Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan, Segera Tayang di Vidio

Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan, Segera Tayang di Vidio
Dalam series Cinta Pertama Ayah, kehidupan ideal Amara hancur akibat malam petaka di perayaan ulang tahun sahabatnya. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Simak Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan dalam pembahasan kali ini.

Serial online Indonesia yang diproduksi oleh Sky Films ini akan menceritakan perjuangan seorang ayah demi anaknya. Selain itu, Hadrah Daeng Ratu adalah sutradara web series inspiratif ini.

Ia juga pernah menyutradarai film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. serta sejumlah film seram lainnya seperti Sijjin dan Makmum.

Baca Juga:Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”Jadwal Tayang Film Horor Bangku Kosong Ujian Terakhir di Netflix

Selain Cinta Pertama Ayah, Pemandi Jenazah dan Menjelang Ajal dikabarkan menjadi salah satu proyek yang digarap sutradara Hadrah.

Perjuangan seorang ayah menjadi tema film yang dibintangi Dwi Sasono, Rianti Cartwright, dan Ahmad Al Ghazali ini.

Selain itu, akan hadir pemain antara lain Chelsea Shania, Ersa Mayori, Dwi Sasono, Yasmin Napper, dan Teku Rifnu Wikana.

Yasmin Napper akan memerankan Amara, pemeran utama film ini. Selain itu, Teuku Rifnu alias Darma merupakan sosok ayah Amara.

Nurra Datau berperan sebagai Putri, Al Ghazali berperan sebagai Stefan, dan Rianti Cartwright berperan sebagai Kemala. Reza diperankan oleh Dwi Sasono, sedangkan Nabila diperankan oleh Eras Mayori.

Genre film ini adalah drama dan kriminal. Selain itu, masih akan ada lagi partisipan dalam perjuangan Darma demi keadilan anak.

Series terbaru ini akan tayang pada 27 Januari 2024, namun bagi para pengguna premium anda dapat menontonnya sekarang juga. Berikut adalah sinopsis lengkap Series terbari ini.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Terbaru Nirvana In Fire Season 3Jadwal Tayang Series Dear Jo di Platform Streaming Viu

Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan

Dalam series Cinta Pertama Ayah, kehidupan ideal Amara hancur akibat malam petaka di perayaan ulang tahun sahabatnya.

Amara, perempuan muda cerdas, diduga tersangkut kasus yang membuatnya bersinggungan dengan sistem hukum.

Darma, ayahnya berkomitmen untuk menggunakan semua alat yang tersedia untuk menegakkan keadilan.

Apa yang terjadi pada Amara hingga membuatnya terlibat gugatan? Mungkinkah Romo Darma bisa menjamin keadilan bagi Amara? Nantikan film yang mengisahkan perjuangan ayahnya di Vidio secara utuh.

Itulah Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan, Segera Tayang di Vidio.(*)

0 Komentar