Daftar Pemeran Series Terbaru Cinta Pertama Ayah, Tayang di Vidio

Daftar Pemeran Series Terbaru Cinta Pertama Ayah, Tayang di Vidio
Yasmin Napper berperan sebagai Amara, putri Darma dan Kemala. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Daftar Pemeran Series Terbaru Cinta Pertama Ayah, Tayang di Vidio. Intip daftar pemerannya dalam artikel ini.

Serial online Indonesia Cinta Pertama Ayah yang tayang perdana khusus pengguna Ppremium pada 20 Januari 2024 genre kriminal dan drama.

Serial ini berhasil menyita perhatian berkat para aktor senior yang menjadi pemeran utamanya, antara lain Al Ghazali dan Teuku Rifnu. Pemeran Cinta Pertama Ayah menampilkan actor Indonesia yang berbakat!

Baca Juga:Adhisty Zara Tidak Terlibat! Dua Hati Biru Sekuel Film Dua Garis Biru, Intip Bocoran Pemeran Dua Hati BiruNonton Film Horor Indonesia Primbon Jawa Berikut Sinopsisnya

Daftar Pemeran Series Terbaru Cinta Pertama Ayah, Tayang di Vidio

1. Yasmin Napper (Amara)

Yasmin Napper berperan sebagai Amara, putri Darma dan Kemala. Dia adalah murid yang luar biasa. Selain itu, ia berhasil memergoki temannya Egi melakukan perbuatan tidak senonoh dengan meletakkan kamera di toilet wanita. Namun semuanya berantakan dalam satu malam karena tindakan yang tidak dilakukan Amara.

2. Teuku Rifnu (Darma)

Darma ditampilkan sebagai ayah Amara dan Kemala yang berpengetahuan dan protektif. Ia bekerja tanpa lelah untuk menjamin keadilan bagi Amara yang terseret ke dalam sistem hukum.

Darma pun bekerja keras mengumpulkan bukti untuk menangkap Egi, sang pelaku, dan membuktikan bahwa anaknya korban pemer***an.

3. Rianti Cartwright (Kemala)

Rianti Cartwright Memerankan tokoh Kemala, ibu Amara dan istri Darma. Kemala adalah orang pertama yang mengetahui bahwa anak muda tersebut dipenjara karena perilaku tidak bermoral.

Namun Kemala menegaskan, perbuatan itu disengaja karena ia mengenal pemuda yang tidak pernah berbuat salah itu. Kemala pun mendukung Darma dan ikut berdiskusi untuk mengungkap kasus yang melibatkan anak tunggal mereka.

4. Al Ghazali (Stefan)

Stefan, kekasih Amara, juga ada di TKP. Stefan, sebaliknya, tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas situasi Amara.

Stefan menjadi sangat bersemangat dan bertekad untuk mengidentifikasi dan mengungkap penjahatnya.

Baca Juga:Sinopsis Series Terbaru Cinta Pertama Ayah : Perjuangan Seorang ayah Mencari Keadilan, Segera Tayang di VidioSinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang Diangkat Dari Lagu “Runtuh : Feby Putri”

5. Theo Supple (Reggie)

Reggie, teman sekelas Amara, menyimpan kebencian terhadapnya. Pasalnya, Amara membeberkan rahasianya soal kamera yang dipasangnya di toilet wanita.

Situasi yang melibatkan Amara menjadikannya tersangka. Namun, dia memiliki kemampuan membayar individu untuk mengeluarkannya dari kantor polisi dengan cepat.

0 Komentar