Sinopsis Drama China Terbaru The Love Of Hypnosis 2024

Sinopsis Drama China Terbaru The Love Of Hypnosis
The Love Of Hypnosis merupakan drama China terbaru yang akan membawa 55 episode. FOTO:MYDRAMALIST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah sinopsis drama China terbaru The Love Of Hypnosis yang akan segera tayang di tahun ini.

The Love Of Hypnosis merupakan drama China terbaru yang akan membawa 55 episode dengan mengungsung genre sejarah, romance, fantasi, serta supernatural.

Chinese Drama ini di sutradarai oleh Liu Hai Bo. Drama Tiongkok ini juga akan membawa actor actor China berbaka seperti Crystal Liu, Jing Bo Ran, Zhao Li Xin, Wei Da Xun, Liu Min Tao, Jin Hao, dan actor actor tiogkok lainnya yang akan ikut berperan dalam drama ini.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru Wedding Impossible 2024Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru Queen Of Divorce 2024

Sinopsis Drama China Terbaru The Love Of Hypnosis

Menjelang akhir Dinasti Qing, kita bertemu Ye Shen, seorang pemuda yang karena kesalahpahaman, bertemu dengan Lu Man Sheng, pemilik toko parfum.

Lu Man Sheng memiliki panggilan yang tidak biasa, dia dapat membantu orang-orang yang bermasalah dengan masalah emosional atau hati.

Terlepas dari bagaimana kisah cinta mereka berkembang, dia mengantarkan mereka mencapai tempat yang damai tanpa penyesalan.

Terkait kisah cinta pribadinya dengan Ye Shen, Lu Man Sheng mengalami bahaya yang sama seperti orang lain yang dia nasihati.

Itulah Sinopsis Drama China Terbaru The Love Of Hypnosis yang akan segera tayang pada tahun ini. Nantikan jadwal tayangnya dengan meng-update berita berita terbaru di rakcer.id.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google News.

0 Komentar