10 Olahan Daging Sapi Khas Negara Brazil yang Sangat Enak, Mungkin ada Olahan yang Kamu Sukai

10 Olahan Daging Sapi Khas Negara Brazil yang Sangat Enak, Mungkin ada Olahan yang Kamu Sukai
ife à Cavalo adalah potongan daging sapi (biasanya bistek atau sirloin) yang disajikan dengan telur mata sapi di atasnya. Ini sering disajikan dengan kentang goreng dan nasi. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

  1. Moqueca de Carne

Olahan daging sapi khas negara brazil yang sangat enak ke 8 ada Meskipun moqueca umumnya terbuat dari ikan atau seafood, versi daging sapi juga dapat ditemukan.

Ini adalah semacam guisado dengan santan, tomat, bawang, dan rempah-rempah.

  1. Bife à Cavalo

Olahan daging sapi khas negara brazil yang sangat enak ke 9 ada Bife à Cavalo adalah potongan daging sapi (biasanya bistek atau sirloin) yang disajikan dengan telur mata sapi di atasnya. Ini sering disajikan dengan kentang goreng dan nasi.

  1. Costela Assada

Costela Assada adalah iga sapi yang dipanggang dengan berbagai bumbu dan saus. Hidangan ini juga sering dipanggang di atas bara api dalam tradisi churrasco.

Baca Juga:7 Fakta Menarik Burung Kacer, Ketahuilah Terlebih Dahulu Sebelum Memeliharanya12 Makanan Khas Afrika Selatan yang Mungkin Belum Kita Ketahui

Setiap wilayah di Brazil memiliki variasi dalam cara memasak daging sapi, dan keberagaman ini mencerminkan kekayaan budaya kuliner negara tersebut.(*)

0 Komentar