Menciptakan Kamar Mandi Bergaya Industrial, 5 Tips untuk Tampil Maskulin dan Elegan

kamar mandi
Insirasi kamar mandi bergaya industrial yang elegan. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

4. Ekspose Elemen Struktural

Gaya industrial sering menampilkan elemen struktural seperti dinding bata atau pipa terbuka. Hal ini memberikan interior kamar mandi tampil beda dengan menonjolkan elemen kasar yang menjadi ciri khasnya.

Jika kamar mandi Anda tidak memiliki elemen struktural, Anda dapat menciptakannya dengan cara membuat dinding bata tiruan, menggunakan kaca pembatas area shower dengan kerangka besi model kisi-kisi, atau menambahkan dekorasi maskulin ala desain industrial.

5. Perhatikan Ornamen dan Detail Kecil

Meskipun desain industrial mengedepankan kesan minimalis, ornamen dan detail kecil dapat memberikan sentuhan keindahan yang lebih.

Baca Juga:Membawa Nuansa Vila Bali ke dalam Kamar Mandi, 5 Ide Desain Outdoor Minimalis yang MenawanMenghadirkan Keindahan Maksimalis dalam Kamar Mandi, Berikut 5 Tips Desain yang Harus Dicoba

Tambahkan cermin dengan bingkai kayu atau besi yang tidak terlalu rumit, rak handuk atau sabun dari pipa tembaga, dan gantungan handuk atau gorden dengan tali yang memberikan sentuhan kasar dan autentik.

Dengan memberikan perhatian pada ornamen dan detail kecil ini, kamar mandi Anda akan semakin mempesona dalam gaya industrial yang khas.

Menata kamar mandi dengan tema industrial mungkin terdengar menantang, namun dengan menerapkan lima tips di atas, Anda dapat menciptakan kamar mandi yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis, memberikan kesan maskulin dan elegan yang unik di dalam rumah Anda.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

0 Komentar