Inidia 5 Isu yang Dibahas di Film Animasi Orion and the Dark

Inidia 5 Isu yang Dibahas di Film Animasi Orion and the Dark
Netflix menayangkan Orion and the Dark, Film animasi terbaru yang diproduksi bersama DreamWorks, pada awal Februari 2024. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

5.    Perjuangan Melawan Rasa Takut

Pesan utama film Orion and the Dark adalah untuk menunjukkan kepada penonton bahwa betapapun besarnya ketakutan mereka, mereka tidak boleh membiarkannya menghancurkan hidup mereka selamanya.

Anda harus secara bertahap mengatasi semua ketakutan Anda. Ketakutan adalah bagian normal dari kehidupan. Namun, jangan biarkan hal ini menghambat Anda sampai Anda mengalami kesulitan menjalani hidup.

Setelah menghabiskan 24 jam berkeliling dunia bersama Dark, Orion merasa telah mengatasi beberapa kekhawatirannya. bahkan, dia memilih untuk ikut serta dalam piknik sekolah yang sebelumnya dia hindari.

Baca Juga:Film Horor Kultus Iblis Segera Tayang di NetflixSinopsis Drama Thailand Terbaru The Outing, Segera Tayang

Orion mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kegelapan karena kegelapan membantunya mengatasi ketakutan dan kecemasannya.

Disadari atau tidak, kekhawatiran yang diangkat dalam film Orion and the Dark sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari. 

Banyak orang di seluruh dunia mengalami perasaan takut dan khawatir. Namun, sesuai dengan tema film animasi Netflix dan DreamWorks, hadapi kekhawatiran Anda secara bertahap agar tidak terjebak dalam lubang kegelapan Anda sendiri.

Itulah 5 Isu yang Dibahas di Film Animasi Orion and the Dark.(*)

Simak berita dan article menarik lainnya di Google News.

0 Komentar