Rekomendasi 4 Makanan Enak yang Cocok di Makan Saat Malam Hari, Ada Kesukaanmu?

Rekomendasi 4 Makanan Enak yang Cocok di Makan Saat Malam Hari, Ada Kesukaanmu?
Malam hari adalah waktu yang spesial. Pasalnya, kita bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat setelah seharian beraktivitas. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Selain mie instan dengan telur, berikut makanan enak yang disantap di malam hari. Apakah salah satunya adalah makanan favoritmu? Yuk, simak menunya di bawah ini!

Malam hari adalah waktu yang spesial. Pasalnya, kita bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat setelah seharian beraktivitas. Indonesia dengan keanekaragaman budaya dan kulinernya mempunyai beragam makanan enak untuk disantap di malam hari.

Berikut adalah 4 makanan enak yang cocok di makan saat malam hari:

1.      Soto Mie Bogor

Baca Juga:Resep Kue Cucur Gula Merah Empuk dan Bersarang, Cocok untuk Ide Jualan5 Zodiak yang Mengutamakan Karier Dibanding Hubungannya

Risol, irisan daging sapi, irisan kol, dan mie kuning adalah bahan yang biasa ada di soto Bogor. Penambahan perasan jeruk nipis memberi rasa segar pada kuahnya. 

Selain itu, kamu bisa menambahkan saus sambal untuk menambah rasa dan memberikan rasa asam dan pedas. Semakin banyak kerupuk dan nasi hangat yang dipadukan dengan mie kuah bogor ini, semakin enak.

2.      Tekwan

Tekwan adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari olahan daging ikan tenggiri yang dipadukan dengan tepung sagu. Tekwan biasanya berbentuk bulat berwarna putih mirip bakso ikan.

3.      Kwetiaw Goreng

Kwetiau goreng merupakan hidangan yang lebih umum disajikan pada malam hari. Sama seperti kuliner malam pada umumnya, kwetiau goreng biasa disajikan dan disantap dalam keadaan hangat. Untuk memperkaya cita rasa, kwetiau goreng juga ditemani dengan acar timun dan kerupuk yang membuat sajian ini semakin nikmat.

4.      Mie Tek Tek

Tidak ada salahnya mengonsumsi mie ini dalam situasi apapun, termasuk di malam hari. Kamu juga bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah karena resep mie tek-tek ini cukup sederhana kok.

Itulah beberapa makanan yang cocok untuk di santap pada malam hari. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar