5 Warna Cat Untuk Kamar Tidur yang Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

5 Warna Cat Untuk Kamar Tidur yang Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui
Saat memilih cat untuk kamar tidur, kamu bisa mengikuti aturan Feng Shui. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Saat memilih cat untuk kamar tidur, kamu bisa mengikuti aturan Feng Shui. Feng Shui adalah ilmu penempatan benda-benda asal Tiongkok yang menghubungkan dunia dengan surga menggunakan chi atau energi positif.

Hingga saat ini prinsip ilmu Feng Shui sering diterapkan dalam banyak hal, khususnya desain interior. Lantas, apa saja warna kamar tidur yang bisa mendatangkan energi positif menurut Feng Shui? Simak artikel di bawah ini.

Berikut adalah 5 warna cat untuk kamar tidur yang membawa keberuntungan menurut feng shui:

1.      Warna Cokelat dan Orange

Baca Juga:Cara Dekorasi Kamar Tidur Estetik yang Nyaman dan Bikin BetahCara Merapikan Lemari Agar Pakaian Makin Rapi dan Tidak Menumpuk, Coba Yuk!

Warna Kuning, Cokelat, maupun Orange merupakan Unsur tanah sering dikaitkan dengan landasan dan keseimbangan.

2.      Warna Hijau Tosca

Menurut Feng Shui, warna hijau juga merupakan warna cat yang bagus untuk kamar tidur. Warna hijau saja memunculkan gambaran alam terbuka yang subur dan menghijau. Oleh karena itu, warna akan memberikan pengaruh relaksasi pada sebuah ruangan.

3.      Warna Biru Tua dan Teal

Menurut prinsip Feng Shui, warna-warna ini mewakili perkembangan, energi, dan awal yang baru. Selain itu, warna-warna ini dapat membantu kamu rileks karena sering melihatnya di alam seperti langit dan air.

4.      Warna Kuning

Feng Shui menyatakan bahwa warna kuning mungkin membawa keberuntungan. Dalam ajaran Feng Shui, kuning merupakan warna cerah hangat yang cocok digunakan di mana saja. Sebagai warna tanah, kuning dianggap memberikan keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemilik rumah.

5.      Warna Abu-Abu

Gray dikaitkan dengan wilayah Qian di Bagua dalam Feng Shui, yang terhubung dengan mereka yang membantu dalam perjalanan. Alasannya adalah abu-abu memiliki kualitas yang menenangkan dan seimbang karena merupakan campuran antara hitam, atau yin, dan putih. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

0 Komentar