Inilah Deretan Pengusaha Terkemuka di Lingkaran Prabowo: Termasuk Bos Media, Kecantikan, hingga bos tambang

Inilah Deretan Pengusaha Terkemuka di Lingkaran Prabowo: Termasuk Bos Media, Kecantikan, hingga bos tambang
Deretan Pengusaha di Belakang Prabowo. pinterest/rakcerid
0 Komentar

9.Theo Sambuaga

Nama Theo Sambuaga sudah tidak asing lagi di dunia bisnis Indonesia. Beliau menjabat sebagai Presiden Komisaris di beberapa perusahaan di bawah naungan Lippo Group, seperti PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), PT Multipolar Tbk (MLPL), dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Namun, Theo Sambuaga tidak lagi tercatat sebagai Presiden Komisaris di Grup Lippo karena telah mengundurkan diri dari posisinya.

10. Lusida Totok

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI). Meskipun memiliki gelar sarjana farmasi, Totok merambah ke bisnis properti, yang tidak berhubungan dengan pendidikannya. Ia mengelola bisnis propertinya melalui beberapa perusahaan yang ia dirikan, seperti PT Lusida Graha Makmur, PT Lusida Jaya Makmur, PT Lusida Mitra Makmur, PT Bangun Mitra Persada, dan beberapa perusahaan lainnya.

11.Wisnu Wardana

Salah satu pengusaha terkemuka di Indonesia adalah Wishnu Wardhana. Pada tahun 2004, ia mendirikan Teladan Resources, yang membawahi PT Teladan Prima Agro Tbk (TDLN) dengan fokus pada perkebunan kelapa sawit. Selain itu, Teladan Resources juga merupakan entitas pengendali perusahaan batubara Indika Energy (INDY).

0 Komentar