Inspirasi Dekorasi Gorden Pada Jendela di Ruang Makan yang Estetik dan Pasti Bikin Nyaman

Inspirasi Dekorasi Gorden Pada Jendela di Ruang Makan yang Estetik dan Pasti Bikin Nyaman
Pemilihan dekorasi jendela yang dipikirkan sedemikian rupa juga dapat memberikan ide warna, motif dan sentuhan gaya pada ruang makan yang sebelumnya terlihat monoton. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Memasang gorden pada jendela merupakan komponen penting dalam desain yang memberikan tampilan ruang makan lebih elegan dan penuh gaya.

Pemilihan dekorasi jendela yang dipikirkan sedemikian rupa juga dapat memberikan ide warna, motif dan sentuhan gaya pada ruang makan yang sebelumnya terlihat monoton.

Berikut adalah 4 dekorasi gorden pada jendela di ruang makan yang estetik:

1.      Model gorden scarves

Baca Juga:Resep Pangsit Goreng Nyemek Ala Rumahan, Makanan Enak Menggoyang LidahResep Pangsit Goreng Nyemek Ala Rumahan, Makanan Enak Menggoyang Lidah

Gorden jendela dengan busana selendang banyak digunakan sebagai aksen untuk memberikan kesan mewah pada sebuah ruangan. Pasalnya model ini tidak membutuhkan tempat untuk menggantung seperti cincin, kain atau rel.

2.      Model gorden draperies

Model gorden ini banyak digunakan sebagai hiasan penghias ruangan. Pasalnya, gorden gorden hadir dalam berbagai warna dan motif yang dapat melengkapi desain ruangan. Tak heran jika banyak orang memilihnya sebagai tirai jendela ruang tamu.

3.      Model gorden blinds 

Tirai model atau dikenal juga dengan istilah kerai adalah tirai yang terbuat dari bahan bertekstur kaku seperti kanvas dan belacu. Umumnya model ini hadir dengan warna-warna natural seperti coklat, krem, dan ivory yang mampu memberikan kesan hangat pada ruangan.

4.      Model gorden cascades

Gorden Cascade merupakan salah satu model yang paling banyak digunakan pada rumah-rumah di Indonesia. Gorden dengan model ini mempunyai ciri khas untaian gantung di kedua sisi jendela. Bagian atas gorden umumnya digantung pada batang jendela sehingga membentuk gelombang. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

0 Komentar