Pelatih Dortmund, Edin Terzic Senang Bisa Dapat Hasil Imbang Saat Borussia Dortmund Lawan PSV

Edin Terzic
Pelatih Dortmund, Edin Terzic Senang Bisa Dapat Hasil Imbang Saat Borussia Dortmund Lawan PSV. FOTO: twitter.com/bvbnewsblog/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Edin Terzic merasa senang saat Borussia Dortmund berhasil meraih hasil imbang ketika bertandang ke markas PSV dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Donyel Malen mencetak gol yang membuat Dortmund unggul terlebih dahulu pada menit ke-24.

PSV kemudian menyamakan skor dan menentukan hasil akhir 1-1 melalui penalti yang dieksekusi oleh Luuk de Jong pada menit ke-56.

Baca Juga:Madame Web Bajir Kritikan dari Kritikus Film karena Nilainya Jeblok dan Salah Casting Dakota JohnsonUsai Rayakan Ultah, Raffi Ahmad dan Keluarganya Pergi ke Spanyol untuk Liburan dan Kerja

Pelatih Dortmund, Edin Terzic menyatakan kepuasannya dengan hasil pertandingan antara PSV dan Borussia Dortmund dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024 ini saat berbicara dengan Amazon Prime.

“Hasilnya adalah kami masih bisa mengendalikan segalanya,” ucapnya.

Walaupun begitu, Edin Terzic yakin tugas mereka masih belum selesai.

“Jelas bahwa kami harus memenangkan pertandingan kandang. Namun, Anda harus memenangkan pertandingan kandang jika ingin mencapai sesuatu,” jelasnya.

Selanjutnya, Edin Terzić memberikan penjelasan mengenai pertandingan PSV vs Borussia Dortmund di 16 Besar Liga Champions 2023/2024 tersebut.

Penjelasan Pertandingan PSV vs Borussia Dortmund Menurut Edin Terzic

“Di babak pertama, kami bagus dalam permainan dan seringkali bisa menggeser bola dengan baik. Di babak kedua, kami tidak melakukannya dengan baik, dan PSV jelas lebih baik,” terangnya.

Borussia Dortmund akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

Mereka hanya perlu meraih kemenangan 1-0 untuk melangkah ke babak selanjutnya. Sama halnya dengan PSV.

Jalannya Pertandingan PSV vs Borussia Dortmund di 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Borussia Dortmund berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-24 melalui Donyell Malen, yang meneruskan umpan Marcel Sabitzer.

Baca Juga:Akhirnya Terkuak Apa Alasan Ria Ricis Cerai dengan Teuku Ryan, Ternyata Begini!AS Desak Dewan Keamanan PBB untuk Menentang Serangan Israel di Rafah, Palestina

Skor menjadi 1-0 untuk tim tamu. PSV berusaha menekan setelah tertinggal, menciptakan beberapa peluang melalui Luuk de Jong dan Hirving Lozano, tetapi belum berhasil mencetak gol.

Hasil PSV vs Borussia Dortmund di 16 besar Liga Champions 2023/2024 tetap bertahan di skor 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, PSV berhasil menyamakan skor melalui tendangan penalti setelah Mats Hummels melanggar Malik Tillman.

Luuk de Jong menjadi eksekutor yang sukses mengalahkan Alexander Meyer, sehingga skor menjadi 1-1. 

0 Komentar