5 Kuliner Khas Labuan Bajo,  yang Lezat dan Wajib Kamu Coba 

5 Kuliner Khas Labuan Bajo,  yang Lezat dan Wajib Kamu Coba 
Nusa Tenggara Timur ini sudah terkenal hingga mendunia. Banyak pengunjung, baik lokal maupun mancanegara, datang berlibur ke sini. Pantai Pulau Komodo yang terkenal dan menakjubkan menjadi daya tarik Labuan Bajo yang terkenal. Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Nasi hanyalah salah satu bahan yang digunakan untuk mengisi nasi bakar; tambahan tambahan termasuk ikan dan bumbu.

Masakan ini mempunyai cita rasa yang sangat khas dan tahan lama. Oleh karena itu, Anda harus mencicipi makanan ini. Selain itu, harga makan di Labuan Bajo ini cukup masuk akal. 

4.      Sambal ikan teri 

Kuliner khas Labuan bajo yang ke 4 ada sambal ikan teri, Hidangan tradisional Labuan Bajo adalah sambal yang dibuat dengan ikan teri. 

Baca Juga:5 Makanan Khas Pemalang, yang Paling Enak dan Sangat Sayang Untuk diLewatkan 6 Makanan Jalanan di Phuket yang Paling Terfavorit dan Disukai Oleh Semua Orang 

Ikan teri segar, bukan ikan kering, digunakan dalam resep ini. Hidangan ini memiliki cita rasa yang sangat unik karena kesegarannya.

Selain ikan, juga ada irisan daun jeruk dan kacang tanah goreng yang menambah cita rasa. Jika Anda ingin masakan pedas, Anda harus mencoba masakan di Labuan Bajo ini. 

5.      Aneka olahan seafood 

Kuliner khas Labuan bajo yang ke 5 yaitu ada aneka olahan seafood, Melimpahnya hasil laut inilah yang menjadikan Labuan Bajo unik. 

Kalau spesialisasinya beda olahan seafood, ya nggak apa-apa. Jika Anda sedang bermain-main di tepian Labuan Bajo, Anda wajib mencicipi kelezatan makanan lautnya.

Berbeda dengan olahan makanan laut pada umumnya karena keunikan dan bumbu dasar yang digunakan. Ada beragam rasa pada sajian seafood ini. 

Nah itu tadi adalah 5 kuliner khas Labuan bajo semoga bisa bermanfaat.(*)

0 Komentar