15 Tempat Wisata yang ada di Negara Mongolia yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berwisata 

15 Tempat Wisata yang ada di Negara Mongolia yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berwisata 
Gurun ini merupakan salah satu gurun paling terkenal di dunia, yang terdiri dari gundukan pasir, gurun padang rumput, dan formasi batu yang menakjubkan.  Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Hari ini, pengunjung dapat mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Taman Kharkhorin, Museum Erdene Zuu Monastery, dan tugu Batu Tumen Amgalant.

5.      Gurun Gobi Selatan:

 Tempat wisata yang ada di negara Mongolia ke 5 Bagian selatan Gurun Gobi di Mongolia menawarkan pemandangan yang sangat dramatis, termasuk formasi bebatuan yang menakjubkan, lembah hijau, dan oasis yang indah.

 Pengunjung dapat menjelajahi Gua Baga Gazriin Chuluu, yang merupakan tempat suci bagi orang Mongol, dan Taman Nasional Gobi Gurvansaikhan, yang merupakan rumah bagi Pegunungan Bayan Zag dan Teluk Tsagaan Suvarga.

6.      Taman Nasional Hustai: 

Baca Juga:10 Wisata yang ada di Wales, Wajib Masuk List Daftar Liburan Kamu 10 Wisata yang ada di Madagaskar yang Sangat Eksotis dan Memanjakan Mata 

Tempat wisata yang ada di negara Mongolia ke 6 Terletak sekitar 100 kilometer dari ibu kota Ulaanbaatar, Taman Nasional Hustai adalah tempat perlindungan bagi kuda liar Przewalski, yang dianggap sebagai satu-satunya kuda liar asli yang tersisa di dunia. 

Pengunjung dapat melakukan safari untuk melihat kuda liar ini, serta menjelajahi keindahan alam taman nasional ini.

7.      Karakorum: 

Tempat wisata yang ada di negara Mongolia ke 7 Karakorum adalah situs penting dalam sejarah Mongolia, yang dulunya menjadi ibu kota Kekaisaran Mongol pada abad ke-13. 

Hari ini, pengunjung dapat mengunjungi situs-situs bersejarah seperti Biara Erdene Zuu, yang merupakan biara Buddha terbesar di Mongolia, dan Museum Kharkhorin.

8.      Danau Khoton dan Khurgan: 

Tempat wisata yang ada di negara Mongolia urutan 8 Terletak di wilayah pegunungan yang spektakuler di Provinsi Bayan-Ulgii, Danau Khoton dan Khurgan adalah dua danau alami yang indah.

 Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari danau-danau ini, serta melakukan aktivitas seperti berkemah, berenang, dan memancing.

9.      Gua Kungur: 

Terletak di Provinsi Khentii, Gua Kungur adalah salah satu gua alami terbesar di Mongolia. Gua ini terkenal dengan stalaktit dan stalagmit yang indah, serta banyaknya kamar yang luas untuk dieksplorasi. 

Baca Juga:10 Wisata yang ada di Jamaika yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tahu Sebelumnya Fakta Menarik Tentang Ular Sanca Hijau, Jenis Sanca yang Memiliki Warna Hijau 

Pengunjung dapat melakukan tur guidenya untuk menjelajahi keindahan alam bawah tanah yang menakjubkan.

0 Komentar