5 Produk Skincare yang Aman dan Dapat Mencerahkan Wajah

skincare yang aman dan dapat mencerahkan wajah
Skincare untuk Mencerahkan Wajah/Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Cara penggunaan: Oleskan krim secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan setiap pagi. Gunakan setelah serum atau essence.

3. The Bath Box Brassica Lightening Serum

Produk ketiga yang kami rekomendasikan adalah The Bath Box Brassica Lightening Serum. Ini adalah serum yang sangat cocok untuk mencerahkan kulit wajah. Produk ini mengandung Brassica Napus Extract, yang merupakan bahan aktif yang diekstrak dari bunga canola.

Bahan ini teruji klinis untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda penuaan (age spot). Produk ini juga mengandung Waterlily Extract, yang juga teruji klinis. Bahan ini membantu meratakan warna kulit, memudarkan noda gelap (dark spot), menenangkan jerawat, mengurangi kemerahan, dan mengatasi peradangan pada kulit.

Baca Juga:Perbedaan Perawatan Kulit Wajah untuk Remaja dan Dewasa, 5 Hal ini Perlu Kamu Ketahui!7 Cara Mengatur Porsi Makan Saat Diet, Gak Bikin Lapar Tapi Bisa Turunin Berat Badan

Produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, dan telah diuji pada kulit orang Asia. Produk ini juga mengklaim bahwa 93.4% bahannya adalah alami.

Cara penggunaan: Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam.

4. For Skin Sake Vitamin C Serum

Produk keempat yang kami rekomendasikan adalah For Skin Sake Vitamin C Serum. Ini adalah serum yang sangat cocok untuk mencerahkan kulit wajah. Produk ini mengandung Triple Antioxidants, yaitu Vitamin C, Ferulic Acid, dan Vitamin E.

Kombinasi ini memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit dari kerusakan akibat radiasi UV dan polusi. Vitamin E juga melembabkan, melembutkan, dan menenangkan kulit wajah. Produk ini juga dapat membantu mengatasi noda bekas jerawat. Produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Cara penggunaan: Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam.

5. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Produk kelima yang kami rekomendasikan adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Ini adalah pelembab harian yang dapat kamu andalkan. Produk ini mengandung Ekstrak Summer Plum dan double brightening power untuk memberikan tampilan wajah yang cerah dan bercahaya secara alami.

Krim ini juga diformulasikan khusus dengan ekstrak kayu manis yang dikenal sebagai sebum regulator dan soothing agent yang cocok untuk kulit yang rentan berjerawat. Produk ini juga mengandung Vitamin E yang melembabkan dan menenangkan kulit wajah.

0 Komentar