8 Kota Tempat Wisata yang ada di Negara Ethiopia, Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berwisata 

8 Kota Tempat Wisata yang ada di Negara Ethiopia, Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berwisata 
Taman Nasional Pegunungan Simien adalah tempat yang sempurna untuk para pecinta alam dan pendaki.  Pegunungan Simien adalah rumah bagi beberapa puncak tertinggi di Ethiopia, termasuk Gunung Ras Dashen, yang merupakan puncak tertinggi di negara ini.  Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

6. Axum:

Axum adalah salah satu dari “Empat Kerajaan Kuno Ethiopia” dan merupakan situs arkeologi yang sangat penting. 

Kota ini adalah pusat dari peradaban Ethiopia kuno dan rumah bagi sejumlah situs sejarah yang menakjubkan, termasuk Stelae Field yang memiliki monolit-monolit besar yang merupakan peninggalan masa lalu. 

Di Axum juga terdapat Gereja Santo Maria Tsion, yang diyakini menyimpan Tabut Perjanjian, sebuah artefak penting dalam tradisi keagamaan Ethiopia.

7. Harar:

Baca Juga:8 Tempat Wisata yang ada di Negara Srilanka, yang Wajib Anda Kunjungi Ketika di Negara Srilanka 8 Tempat Wisata yang ada di Negara Norwegia, yang Sangat Memanjakan Mata 

Harar adalah salah satu kota tertua di Afrika dan merupakan pusat budaya dan sejarah di Ethiopia. Kota ini terkenal dengan jaringan jalan setapaknya yang sempit dan bangunan-bangunan bersejarahnya. 

Salah satu atraksi utama di Harar adalah “Jalan Terlarang”, yang merupakan jaringan jalan setapak yang diresmikan sebagai situs warisan dunia UNESCO. 

Harar juga terkenal dengan pasar khasnya dan tradisi unik seperti pemberian makan hyena secara langsung oleh manusia di luar kota.

8. Taman Nasional Mago:

Taman Nasional Mago adalah salah satu taman nasional terbaik di Ethiopia untuk melihat kehidupan liar, terutama untuk melihat gajah liar, singa, dan kudanil Nil. 

Taman nasional ini terletak di wilayah Omo Valley, yang juga terkenal dengan keanekaragaman etnis dan budaya. Pengunjung dapat menikmati safari, trekking, dan bertemu dengan suku-suku asli di sekitar taman nasional ini.

Dari sejarah kuno hingga keindahan alam yang luar biasa, Ethiopia menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi siapa pun yang berkunjung. 

Dengan berbagai tempat wisata menarik seperti yang telah disebutkan di atas, negara ini memiliki daya tarik yang luas untuk memenuhi berbagai minat dan keinginan pengunjungnya.(*)

0 Komentar