7 Poin Penting Desain Ruang Makan Minimalis yang Bersih, Teratur, dan Nyaman

desain ruang makan minimalis
Ternyata ini, beberapa ide dalam merancang desain ruang makan minimalis. FOTO: Pixabay.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Susun dekorasi dengan cermat dan hindari penumpukan yang berlebihan agar ruang makan tetap terlihat rapi dan teratur.

6. Ruang Penyimpanan yang Tersembunyi

Gunakan lemari atau rak penyimpanan yang memiliki desain yang terintegrasi dan tersembunyi untuk menyimpan peralatan makan atau barang-barang lainnya. 

Hal ini akan membantu menjaga tampilan ruang makan tetap bersih dan minimalis.

Baca Juga:Lingkungan Ideal dengan 6 Ide Desain Dapur dan Ruang Makan yang BerkelasCiptakan 6 Desain Kamar Cowok Klasik yang Maskulin, Berkelas, dan Nyaman

Pilih lemari dengan pintu geser atau laci tersembunyi untuk meminimalkan tampilan visual dan menciptakan kesan ruang yang lebih luas.

Dengan memperhatikan prinsip-prinsip desain minimalis seperti pemilihan furniture yang sederhana, tata letak yang efisien, palet warna netral, pencahayaan yang sederhana, dekorasi minimalis, dan ruang penyimpanan yang tersembunyi, kamu dapat menciptakan ruang makan minimalis yang bersih, teratur, dan nyaman.

Ruang makan yang minimalis akan memberikan kesan yang tenang dan santai, serta menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk menikmati hidangan bersama keluarga dan teman-teman.

Itulah beberapa poin penting dalam desain ruang makan minimalis, yang dapat di bahas dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih. (*)

0 Komentar