Skincare untuk Bruntusan: Penyebab, Tips, dan 5 Rekomendasi Produk

skincare untuk bruntusan
Skincare untuk Bruntusan/Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

1. Innisfree Green Tea Cleansing Water

Produk ini adalah cleansing water yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah sekaligus melembapkan kulit. Produk ini mengandung ekstrak teh hijau yang bisa membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat bruntusan. Produk ini juga memiliki pH rendah yang sesuai dengan kulit, sehingga tidak mengganggu keseimbangan asam-basa kulit.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Produk ini adalah sabun cuci wajah yang cocok untuk kulit sensitif atau berjerawat. Produk ini memiliki formula yang lembut dan hypoallergenic, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau alergi. Produk ini juga bisa membersihkan kulit tanpa membuat kulit kering atau ketat.

3. Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling

Produk ini adalah toner yang mengandung AHA dan BHA yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang bisa membantu melembapkan kulit. Produk ini cocok untuk kulit berminyak atau berjerawat yang membutuhkan eksfoliasi ringan.

Baca Juga:6 Urutan Memakai Skincare Malam yang Benar, Lakukan dengan Rutin Kulit Auto Sehat dan Glowing5 Rekomendasi Produk Skincare untuk Kulit Kombinasi, Bikin Kulit Makin Sehat dan Terawat

4. Freeman Feeling Beautiful Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask

Produk ini adalah masker wajah yang mengandung lumpur laut mati dan mineral yang bisa membantu menyerap minyak berlebih dan mengencangkan pori-pori. Produk ini juga mengandung lavender dan bergamot yang bisa membantu menenangkan kulit yang stres atau bruntusan. Produk ini cocok untuk kulit normal, berminyak, atau kombinasi.

5. Illuminare Acne Defyer Refresh Facial Wash

Produk ini adalah sabun cuci wajah yang mengandung tea tree oil dan Centella asiatica yang bisa membantu mengatasi jerawat dan bruntusan. Produk ini juga mengandung zinc dan AHA yang bisa membantu mengontrol minyak dan mengelupas sel kulit mati. Produk ini cocok untuk kulit berjerawat atau beruntusan yang membutuhkan perawatan intensif.

Itulah artikel mengenai skincare untuk bruntusan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu mengatasi masalah kulitmu. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar