Skincare untuk Remaja: 4 Tips dan 5 Rekomendasi Produk

skincare untuk remaja
Skincare untuk Remaja/Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Rekomendasi Produk Skincare untuk Remaja:

1. Emina

Emina adalah salah satu brand lokal yang menyediakan produk skincare dan makeup untuk remaja. Produk-produk Emina memiliki packaging yang lucu, harga yang terjangkau, dan kualitas yang bagus. Beberapa produk skincare Emina yang bisa kamu coba adalah Double Bubble Face Wash, Bright Stuff Toner, Bare With Me Mineral Cushion, dan Cheeklit Cream Blush.

2. Pigeon Teens

Pigeon Teens adalah brand lokal yang merupakan cabang dari Pigeon, brand yang terkenal dengan produk-produk bayi. Pigeon Teens memiliki produk skincare yang khusus untuk remaja, yaitu sabun muka dan pelembab. Produk-produk ini mengandung bahan alami seperti lidah buaya, teh hijau, dan bengkuang, yang bisa membantu mengatasi jerawat, minyak, dan kusam pada kulit remaja.

3. Clean & Clear

Clean & Clear adalah brand internasional yang sudah lama dikenal sebagai brand skincare untuk remaja. Produk-produk Clean & Clear diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat, dengan kandungan salicylic acid, lemon, dan menthol. Beberapa produk Clean & Clear yang bisa kamu coba adalah Essentials Foaming Facial Wash, Essentials Oil-Control Toner, Advantage Acne Spot Treatment, dan Morning Burst Facial Scrub.

Baca Juga:Skincare untuk Bruntusan: Penyebab, Tips, dan 5 Rekomendasi Produk6 Urutan Memakai Skincare Malam yang Benar, Lakukan dengan Rutin Kulit Auto Sehat dan Glowing

4. Himalaya

Himalaya adalah brand internasional yang berasal dari India, yang menyediakan produk skincare berbahan herbal. Produk-produk Himalaya cocok untuk kulit remaja yang sensitif dan alergi, karena tidak mengandung paraben, SLS, atau pewangi buatan. Beberapa produk Himalaya yang bisa kamu coba adalah Purifying Neem Face Wash, Purifying Neem Mask, Clear Complexion Whitening Day Cream, dan Nourishing Skin Cream.

5. Wardah

Wardah adalah brand lokal yang sudah terkenal dengan produk skincare dan makeup halal. Produk-produk Wardah memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit, seperti vitamin, SPF, dan ekstrak tumbuhan. Beberapa produk Wardah yang bisa kamu coba adalah Lightening Facial Wash, Lightening Face Toner, Lightening Day Cream, dan Lightening BB Cream.

Demikian artikel mengenai skincare untuk remaja. Semoga bermanfaat dan membantumu dalam merawat kulitmu. Terima kasih. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar