Tips Makeup Natural dengan 2 Varian BB Cream Wardah: Apa Bedanya dan Bagaimana Menggunakannya?

bb cream wardah
BB cream Wardah/Foto: wardahbeauty.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Produk ini juga mengandung witch hazel extract dan zinc gluconate yang berfungsi sebagai oil control, membantu meringkas pori-pori, dan mengatur produksi sebum sehingga kulit tampak bebas kilap lebih lama. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.

Cara penggunaan Everyday BB Cream juga sangat mudah, yaitu:

  • Aplikasikan secara tipis dan merata mengikuti arah bulu halus di wajah
  • Gunakan kuas foundation khusus atau langsung dengan ujung jari
  • Mulailah aplikasi dari dahi, pipi, dan selesaikan pada bagian dagu.

Everyday BB Cream juga tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu light dan natural, yang dapat kamu pilih sesuai dengan tone kulitmu.

BB cream wardah adalah produk makeup yang praktis dan bermanfaat untuk kulitmu. Dengan menggunakan BB Cream Wardah, kamu dapat memiliki kulit yang cerah, halus, sehat, dan terlindungi dari sinar UV tanpa harus mengaplikasikan banyak produk.

Baca Juga:Lipstik Wardah Harga 30 Ribuan, Tips Tampil Cantik dengan Budget HematDaftar Harga Lipstik Wardah Terbaru Maret 2024

BB Cream Wardah juga cocok untukmu yang ingin tampil natural sehari-hari. Kamu dapat memilih varian Lightening BB Cream atau Everyday BB Cream sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. BB Cream Wardah dapat kamu beli di toko-toko kosmetik, online shop, atau website resmi Wardah. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar