Jadwal Tayang Film Wonka di HBO GO pada Bulan Maret 2024

Jadwal Tayang Film Wonka di HBO GO pada Bulan Maret 2024
Film ini akan tayang di HBO GO pada Maret 2024. Buat kamu penyuka film fantasi, simak ulasan lengkap jadwal tayang Wonka di HBO GO. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut adalah Jadwal Tayang Film Wonka di HBO GO pada Bulan Maret 2024. Intip tanggal tayangnya dalam artikel ini.

Karakter Willy Wonka muncul kembali dalam wujud baru. Ya, semua orang pasti mengenal Willy Wonka, sang pembuat coklat ternama. 

Kabar baik! Film ini akan tayang di HBO GO pada Maret 2024. Buat kamu penyuka film fantasi, simak ulasan lengkap jadwal tayang Wonka di HBO GO.

Baca Juga:Inidia 5 Isu yang Dibahas di Film Animasi Orion and the DarkFilm Horor Kultus Iblis Segera Tayang di Netflix

Wonka adalah film fantasi Barat tahun 2023. Film ini juga bergenre petualangan, komedi, dan keluarga dan berdurasi 1 jam 56 menit. 

Paul King bekerja sebagai sutradara dan penulis skenario. Dia berkolaborasi dalam skenario tersebut dengan Simon Farnaby. Nah tertarik dengan narasi kelakuan Willy Wonka di film Wonka? Berikut jadwal tayang HBO GO.

Jadwal Tayang Film Wonka di HBO GO

Wonka merupakan adaptasi dari cerita Roald Dahl Charlie and the Chocolate Factory yang dirilis pada tahun 1964.

Film ini mendapat sambutan luar biasa sejak penayangan perdananya di festival, bioskop, dan di banyak negara.

Willy Wonka and the Chocolate Factory merupakan judul film Wonka pertama yang dirilis pada tahun 1971.

Film tersebut dibuat ulang pada tahun 2005 dengan judul Charlie and the Chocolate Factory yang dibintangi oleh Johnny Depp. 

Sedangkan film Wonka tahun 2023 menceritakan narasi perjalanan Willy Wonka membuka pabrik coklat sendiri.

Baca Juga:Sinopsis Drama Thailand Terbaru The Outing, Segera TayangDaftar Film Original Netflix yang Tayang Tahun Ini

Tak hanya itu, film Wonka tahun 2023 ini juga memuat karakter-karakter menarik, salah satunya adalah Timothee Chalamet, aktor cantik pemeran Willy Wonka.

Paterson Joseph berperan sebagai Arthur Slugworth, seorang pengusaha jahat dan pemimpin Kartel Cokelat yang berupaya menggagalkan ambisi Willy Wonka.

Hugh Grant berperan sebagai Lofty, sedangkan aktor komedi paling terkenal, Rowan Atkinson, sebagai Pastor Julius di Wonka.

Calah Lane, Keegan-Michael Key, Paterson Joseph, Matt Lucas, Mathew Baynton, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Jim Carter, Tom Davis, Olivia Colman, Hugh Grant, dan banyak aktor lainnya membintangi film Wonka.

Jadi, kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan aktivitas luar biasa mereka bukan? Mulailah menonton film Wonka di HBO GO pada 8 Maret 2024.

0 Komentar