Daftar Series Terbaru di Vidio 2024, Ada Series Angkat Tema Zombie!

Daftar Series Terbaru di Vidio 2024, Ada Series Angkat Tema Zombie!
Vidio telah mengumumkan penayangan perdana serial terbarunya yang akan tayang pada tahun 2024. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

4.    Ular Tangga Darah

Serial Ular Tangga Darah mengisahkan Dara yang tewas digigit ular akibat perundungan di KKN. Setahun kemudian, teman-teman Dara ketakutan dan diancam akan dibunuh.

Sky Films memproduksi serial ini bekerja sama dengan pembuat film Razka Roby Ertanto. Sutradaranya menggaet sejumlah aktor dan artis muda ternama, antara lain Fadly Faisal, Hana Saraswati, Arya Vasco, Lea Ciararachel Fourneaux, Dito Darmawan, dan masih banyak lagi.

5.    The Perfect Strangers

Serial Perfect Strangers mengikuti Alexa saat dia mempertaruhkan nyawanya untuk membebaskan ayahnya dari hukuman mati.

Baca Juga:Sinopsis Serta Jadwal Tayang Drama Korea Blood Free di Disney+Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024, Cocok Ditonton Bersama Keluarga!

Ia juga bekerja sebagai asisten pribadi Liam, seorang anak mafia yang terjerat kasus ayahnya. Pemeran serial ini antara lain Maxime Bouttier, Beby Tsabina, Karina Suwandi, Aqi Singgih, Simorangkir Brianna, Jordy Rizkyanda, Rayna Satrianova, dan masih banyak lagi.

6.    Suami-Suami Masa Kini Season 3

Serial Suami-Suami Masa Kini Season 3 terkait dengan plot sebelumnya yang semakin kotor. Bercerita tentang Yuda yang prihatin dengan latar belakang Diva, hubungan Raka dan Tania yang memburuk karena keterlibatan pihak ketiga, Ical dan Indri bersiap menjalani bayi tabung, dan Tobi ingin sekali menikah.

7.    Menduda

Serial Menduda mengikuti peralihan Dimas menjadi duda. Dengan posisi barunya, ia merasa bisa menjadi ayah yang keren bagi putrinya, sahabat dan rekan kerja yang penuh kasih sayang di lingkungan sosial, serta mitra yang dapat diandalkan bagi mantan istrinya. Namun, hal itu terbukti sulit karena banyaknya masalah yang tidak terduga.

Eman Pradipta menyutradarai serial Duda yang berjumlah enam episode. Sineas ini memerankan Gading Marten, Anantya Kirana, Niken Anjani, Khiva Iskak, Bima Zeno, Roy Marten, dan masih banyak lagi artis lainnya.

Itulah Daftar Series Terbaru di Vidio 2024. Update terus tentang berita hiburan terkini di rakcer.id.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar