Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!

Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!
Foto Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada tanggal yang sama, Hyeri mengunggah foto pohon kelapa yang menunjukkan bahwa dia juga sedang berlibur dengan menambahkan keterangan, “Ini menyenangkan.” Netizen juga memperhatikan bahwa Hyeri telah unfollow akun Ryu Jun-yeol pada saat itu.

Tidak hanya itu, kedua agensi yang mewakili Han So-hee dan Ryu Jun-yeol juga bersikap konsisten dalam membantah rumor hubungan asmara antara keduanya. Keduanya menyatakan bahwa kedua artis tersebut berlibur di Hawaii secara pribadi bersama teman-temannya.

“Ini adalah liburan pribadi bagi aktor kami untuk keperluan pemotretan. Kami meminta agar privasi mereka dihargai,” kata C-JeS Studios, agensi yang menaungi Ryu Jun-yeol, seperti yang dilaporkan oleh IMBC pada Jumat (15/3).

Baca Juga:Artis Sandra Dewi Ikut Dilaporkan ke Kejagung setelah sang Suami Harvey Moeis Korupsi Ratusan Triliun!Presiden Jokowi Disamakan dengan Mafia oleh Romo Magnis di Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kemudian, 9ATO Entertainment, agensi yang menaungi Han So-hee, menjelaskan bahwa sang aktris sedang menikmati liburan pribadi bersama teman-temannya di Hawaii.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Han So-hee sedang berlibur pribadi bersama teman-temannya untuk pertama kalinya sejak debutnya,” jelas 9ato Entertainment.

“Selain itu, ini adalah urusan pribadi dari aktris kami. Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari semua orang,” tambah agensi So-hee.

Beberapa jam setelah unggahan tersebut, Han So-hee menyampaikan pernyataan lebih lanjut melalui akun Instagram pribadinya @xeesoxee pada Jumat (15/3). Ia menegaskan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam hubungan asmara dengan orang yang sudah memiliki pasangan, dan juga tidak mencampuri hubungan orang lain.

“Aku tidak menyukai orang yang sudah memiliki pasangan, dan aku tidak menciptakan ruang atau ikatan persahabatan dengan mereka,” ujarnya.

“Jangan ada yang salah mengartikan, aku tidak pernah campur tangan dalam hubungan orang lain. Meskipun aku menonton drama romantis, itu bukanlah bagian dari kehidupanku,” lanjut So-hee.

Namun, hanya beberapa jam setelah unggahan tersebut, Han So-hee kembali ke Instagram dan secara langsung mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol. Ia mengaku bahwa mereka saling tertarik satu sama lain sejak awal tahun 2024 setelah bertemu dalam sebuah acara pameran.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Hide yang Tayang Hanya di Vidio, Jadi Cepat Tonton Sekarang Juga!Prediksi Skor Newcastle United vs Everton di Liga Inggris 2023/2024

“Pertama, benar bahwa kami merasakan ketertarikan satu sama lain. Tetapi saya harap orang tidak menggunakan istilah ‘transfer’,” tulis So-hee, seperti yang dilaporkan oleh Sports Chosun melalui Naver pada Sabtu (16/3).

0 Komentar