Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!

Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!
Foto Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

“Memang benar kami bertemu dalam sebuah pameran, tetapi saya datang ke sana bersama seorang teman fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan ketika saya mendengar kabar bahwa kami mungkin akan bekerja dalam satu proyek, saya akhirnya menyapanya,” jelas Han So-hee.

Dia juga menjelaskan bahwa mereka mulai mengembangkan hubungan dekat setelah Ryu Jun-yeol diketahui telah putus dengan pasangannya pada November 2023.

“Ketika saya mendengar berita tentang perpisahan itu pada bulan November, berdasarkan fakta tersebut, saya percaya pada perasaan saya sendiri dan kami terus mengembangkan hubungan ini,” tambahnya.

Baca Juga:Artis Sandra Dewi Ikut Dilaporkan ke Kejagung setelah sang Suami Harvey Moeis Korupsi Ratusan Triliun!Presiden Jokowi Disamakan dengan Mafia oleh Romo Magnis di Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kemudian, C-JeS Studios mengonfirmasi bahwa Ryu Jun-yeol dan Han So-hee baru mulai berkenalan setelah sang aktor putus dari hubungan sebelumnya, sehingga mereka baru mulai berkencan baru-baru ini.

“Ryu Jun-yeol dan Han So-hee telah mengonfirmasi perasaan positif mereka satu sama lain dan telah berkencan sejak awal tahun ini,” ujar C-JeS Studios dalam sebuah pernyataan resmi.

Setelah itu, Han So-hee memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya untuk sementara waktu setelah hubung

annya dengan Ryu Jun-yeol menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Tindakan tersebut mengejutkan netizen mengingat bahwa aktris Korea Selatan tersebut memiliki lebih dari 17,7 juta pengikut di Instagram dan telah memiliki 435 unggahan di akun tersebut.

Selain menutup akun Instagramnya, Han So-hee juga menutup blog pribadinya setelah mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun-yeol.

Dia juga sempat memberikan tanggapan kepada komentar-komentar netizen yang mempertanyakan kesetiaan Ryu Jun-yeol terhadap mantan pacarnya, Hyeri.

Pada 17 Maret, Dispatch mengunggah foto-foto Ryu Jun-yeol yang kembali dari Hawaii. Dalam foto-foto tersebut, dia terlihat memakai masker dan jaket hoodie, serta tampak lebih tertunduk saat berjalan.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Hide yang Tayang Hanya di Vidio, Jadi Cepat Tonton Sekarang Juga!Prediksi Skor Newcastle United vs Everton di Liga Inggris 2023/2024

Sehari setelah menutup akun Instagramnya, akun media sosial Han So-hee kembali terbuka untuk umum pada Minggu (18/3).

Pada tanggal yang sama, Hyeri memberikan pernyataan setelah hubungannya dengan Ryu Jun-yeol kembali mencuat dalam pemberitaan. Hyeri menyebut bahwa dia telah membicarakan tentang hubungannya dengan Ryu Jun-yeol setelah mereka putus.

“Pada bulan November lalu, ada laporan bahwa hubungan saya selama delapan tahun telah berakhir,” kata Hyeri merujuk pada hubungannya dengan Ryu Jun-yeol.

0 Komentar