Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!

Kabar Hubungan Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol Putus, Begini Kronologi nya!
Foto Han So-hee dengan Ryu Jun-yeol. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah sepekan tanpa adanya perkembangan berita, Han So-hee kembali mengunggah pernyataan tertulis di media sosialnya pada Jumat (29/3), yang hanya bertahan sekitar 10 menit sebelum dihapus atau menghilang dari Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Han So-hee kembali membantah bahwa Ryu Jun-yeol melakukan transfer cinta dari hubungannya sebelumnya dengan Hyeri. Dia mengaku “lelah dengan spekulasi” yang berkembang di sekitar hubungannya.

Dia bahkan meminta Hyeri “berbicara kepada media” mengenai akhir hubungannya dengan Ryu Jun-yeol, dan mengakui bahwa dia tidak bisa menghubungi Hyeri untuk membahas hal tersebut.

Korea JoongAng Daily melaporkan bahwa 9Ato Entertainment

 menolak untuk memberikan komentar terkait unggahan aktris mereka tersebut.

Baca Juga:Artis Sandra Dewi Ikut Dilaporkan ke Kejagung setelah sang Suami Harvey Moeis Korupsi Ratusan Triliun!Presiden Jokowi Disamakan dengan Mafia oleh Romo Magnis di Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Sehari setelah sikap itu diambil, 9ato Entertainment mengonfirmasi bahwa Han So-hee telah putus dengan Ryu Jun-yeol.

“Han So-hee dan Ryu Jun-yeol telah putus. Kami memohon maaf atas keterlambatan dalam memberikan pernyataan resmi ini,” kata 9ato Entertainment seperti yang dilaporkan oleh iMBC melalui Naver.

Konfirmasi putus ini datang setelah banyak orang menduga bahwa hal itu terjadi karena Han So-hee mengunggah foto ikonis Nicole Kidman setelah bercerai dari Tom Cruise pada tahun 2001 di blognya.

Ini menjadi unggahan terbaru dari aktris tersebut setelah “meninggalkan” blognya selama dua pekan terakhir.

Pihak yang mewakili Ryu Jun-yeol, seperti yang dilaporkan oleh OSEN, juga mengonfirmasi hal tersebut.

Mereka mengakui bahwa aktor tersebut telah berpisah dari Han So-hee kurang dari sebulan setelah mereka mengonfirmasi hubungan mereka.

0 Komentar