Sopir Bus Primajasa yang Ikut dalam Insiden Kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek Akhirnya Buka Suara

Sopir Bus Primajasa yang Ikut dalam Insiden Kilometer 58 Tol Jakarta-Cikampek Akhirnya Buka Suara
Kakorlantas Polri Irjen Pol.Dr.Drs. Aan. Suhanan, M.si beserta jajaran turun langsung ke TKP untuk memimpin dan mengawal jalannya forensik Traffic Accident Analysis terhadap laka maut yang terjadi. INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Di samping itu, pada saat ini, pihaknya sedang menanti kedatangan keluarga lainnya. Mereka juga akan proaktif dalam menghubungi keluarga korban.

“Sementara sisanya pasti sedang dalam proses menunggu dari pihak Anda. Kami juga berusaha untuk menghubungi keluarga korban,” katanya.

Perlu dicatat bahwa Kapolri melakukan peninjauan di RSUD Karawang bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Menhub Budi Karya Sumadi.

RSUD Karawang dipilih sebagai tempat perawatan dan identifikasi korban.

Baca Juga:Penggemar Mobile Legends Wajib Catat Tanggal Event Diamond Kuning ML 2024 Sekarang Juga!

“Ini adalah kejadian yang memang tidak diinginkan. Namun, hal ini menjadi suatu musibah dan dapat menjadi bahan evaluasi,” ucapnya.

Telah dikonfirmasi bahwa ada 12 orang yang meninggal dalam kecelakaan serius melibatkan dua mobil dan satu bus di Kilometer 58 Tol Japek.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengungkapkan bahwa korban yang tewas terdiri dari tujuh laki-laki dan lima perempuan.

“Tujuh orang adalah laki-laki dan lima orang adalah perempuan yang menjadi korban tewas,” jelas Muhadjir kepada Wartawan di RSUD Karawang.

“Terkait dengan dua korban yang menderita luka ringan dan satu korban dengan luka berat, bisa dilihat bahwa satu di antaranya adalah dari bus, satu lagi dari kondektur, dan yang lainnya adalah seorang penumpang,” tambahnya.

0 Komentar