Liverpool Harus Ekstra Hati-Hati saat Hadapi Atalanta di Anfield: Supporter Liverpool Siap Ngamuk!

Liverpool Harus Ekstra Hati-Hati saat Hadapi Atalanta di Anfield: Supporter Liverpool Siap Ngamuk!
Liverpool Harus Ekstra Hati-Hati saat Hadapi Atalanta di Anfield: Supporter Liverpool Siap Ngamuk!. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

“Kehadiran orang-orang di sana lebih penting daripada keberadaan bendera. Meskipun begitu, saya memahami kekhawatiran dan perdebatan yang terjadi,” ucap Klopp.

“Menurut saya, ini adalah situasi yang kompleks. Pendapat yang tersirat jelas bahwa kami ingin menjadikan stadion ramai dengan mengaksesnya oleh semua orang,” ucapnya.

Klopp memiliki keyakinan bahwa apa yang telah dicapai dan diperoleh oleh klub akan membawa mereka kembali ke puncak industri sepak bola.

Baca Juga:Jawaban dari Powerbank 10000mAh Tahan Berapa Lama?: Ternyata Tidak Sampai Hari Kiamat!Bagi Pemula yang Ingin Investasi Reksadana Wajib Baca Artikel Berikut

“Saya ingin menegaskan kepada semua orang bahwa setiap pendapatan yang kami hasilkan langsung diinvestasikan kembali ke dalam dunia sepak bola,” ujar Klopp.

“Meskipun ada banyak hal positif yang dilakukan klub untuk masyarakat, saya sepenuhnya memahami asal-usul dukungan dari para pendukung,” tambahnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund yakin bahwa klub dan pendukung akan menemukan solusi untuk masalah ini.

“Saya yakin bahwa kami akan menemukan solusi dalam situasi seperti ini. Ini dimulai dengan protes, kemudian dilanjutkan dengan diskusi, yang merupakan hal yang baik,” jelas Klopp.

“Yang penting bagi kami adalah tidak ada yang menghalangi kami dan para pendukung dalam mendukung klub,” tambahnya.

Prediksi Skor Liverpool vs Atalanta

Kedua tim sebelumnya bertemu dalam fase grup Liga Champions 2020-2021, di mana Liverpool berhasil mengalahkan Atalanta, begitu pula sebaliknya.

Liverpool kalah 0-2 dari Atalanta di Anfield, sementara mereka memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 saat bermain di Italia.

Baca Juga:Benarkah Mobil Listrik Menjadi Masa Depan Transportasi yang Ramah Lingkungan?Kembaran Raize dengan Harga Terjangkau Jadi Buruan Warga Indonesia!

Sehingga dengan pertemuan demi pertemuan tersebut, pertandingan Liverpool vs Atalanta nanti bisa diprediksi dengan skor 3-2.

0 Komentar