Bagaimana Skema Samsung Agar Harga Galaxy S25 Ultra Tidak Terlalu Mahal?

Bagaimana Skema Samsung Agar Harga Galaxy S25 Ultra Tidak Terlalu Mahal?
Untuk menjaga harga jual seri Galaxy S25 Ultra, Samsung diperkirakan akan mempertahankan kapasitas baterai 5.000mAh yang telah digunakan sejak Samsung Galaxy S21 Ultra. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Di sisi lain, ponsel asal korea selatan ini mendukung kamera utama bagian belakang ini menyertakan Lensa primer Quad 200 MP + Ultrawide 50MP + Lensa Ultra Lebar 24 MP + Sensor Lebar 16 MP + Sensor kedalaman 5 Mp.  Pada bagian depan Kamera 64 MP untuk Selfie. 

Kamera Samsung Galaxy S25 Ultra memiliki beberapa Keunggulan baru seperti Optik Zeiss, Lampu Kilat LED, Panorama, dan HDR. Tak hanya unggul dalam kamera, ponsel ini juga akan memiliki Kapasitas RAM 12/16 GB, 12/256 GB, 12/512 GB. Pengguna juga dapat menambahkan Kartu Micro SD berkapasitas hingga 1 TB.

Smarphone ini juga akan menyertakan android 12 di area sistem operasi yang secara otomatis akan ditingkatkan ke Android 13. Smartphone Samsung ini juga dapat beroperasi di jaringan GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE/5G. 

Baca Juga:Jadwal Tayang Serta Sinopsis Drama Korea Terbaru Dare to Love Me di NetflixJadwal Tayang serta Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking di Netflix

Harga Samsung Galaxy S25 Ultra

Untuk harga Samsung Galaxy S25 Ultra sendiri dikisaran angka 20 Juta atau bahkan dapat lebih.

0 Komentar