Jadwal Tayang Serta Sinopsis Drama Korea Terbaru Dare to Love Me di Netflix

Jadwal Tayang Serta Sinopsis Drama Korea Terbaru Dare to Love Me di Netflix
Sinopsis Drama Korea Terbaru Dare to Love Me di Netflix: Dare to Love Me merupakan adaptasi dari webtoon Sun Woo dengan judul yang sama. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Wanita itu adalah pekerja kontrak di industri desain. Ia berharap suatu hari bisa bekerja sebagai Fashion Designer untuk brand terkenal. 

Shin Yoon Bok dan Kim Hong Do akan terlibat love line sambil tetap mengejar cita-cita mereka masing-masing. Meski memiliki kepribadian dan latar berlakang yang berbeda, keduanya akan saling mendukung.

Ketika Yoon Bok memutuskan untuk meninggalkan rumahnya di Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi penulis webtoon, perjalanannya berubah secara signifikan ketika dia bertemu dengan Kim Hong Do, seorang wanita yang lelah dengan perjuangan hidup.

Baca Juga:Jadwal Tayang serta Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking di NetflixBocoran Sinopsis Drama Korea Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024

Bagaimana Yoon Bok yang peka terhadap emosinya bisa menghadapi pusaran emosi yang ada di depannya? Temukan jawabannya dalam drama ini  yang akan segera tayang di Netflix.

Daftar Pemeran Drama Korea Terbaru Dare to Love Me

KBS, sebuah perusahaan televisi, telah mengumumkan sejumlah aktor dan aktris yang akan tampil dalam drama Dare to Love Me. Berikut daftarnya:

  • Kim Myung Soo atau L INFINITE berperan sebagai Shin Yoon Bok 
  • Lee Yoo Young berperan sebagai Kim Hong Do 
  • Lim Young Ju berperan sebagai Yoon Ah 
  • Bae Jong Ok 
  • Park Eun Seok 
  • Sun Woo Jae Duk  
  • Gu Hyun 
  • Park Kyu Bin

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Dare to Love Me di Netflix

Dare to Love Me digadang-gadang menjadi pengganti drama Korea Nothing Uncovered yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin. Itu sebabnya drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 dan tayang setiap hari Senin dan Selasa di Netflix.

Sobat Rakcer sudah tak sabar untuk menontonnya? Jangan lupa untuk memberi pengingat di ponsel sobat Rakcer agar tak ketinggalan tanggal tayangnya drama terbaru ini. Selamat menonton sobat Rakcer!

0 Komentar