Rilis Model Terbaru! Vespa Primavera dan Sprint Model Year 2024, Begini Spesifikasinya

Rilis Model Terbaru! Vespa Primavera dan Sprint Model Year 2024, Begini Spesifikasinya
Spesifikasi Vespa Primavera 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Warna-warna yang kuat dan penuh energi ditawarkan dalam varian Sprint dan Sprint S. Detail chrome menambah kesan mewah pada Sprint, sementara Sprint S menghadirkan kesan baru dengan detail black matt yang menarik.

Teknologi Terbaru di Vespa Primavera 2024 dan Sprint

Vespa Primavera dan Sprint terbaru juga membawa peningkatan teknologi, khususnya dalam hal keselamatan. Sistem pencahayaan LED baru memberikan efisiensi cahaya yang tinggi dan meningkatkan visibilitas kendaraan, terutama saat malam hari. 

Fitur keselamatan lainnya meliputi sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS yang membantu meningkatkan performa pengereman. Kehadiran USB charging port juga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna saat perlu mengisi daya perangkat elektronik mereka.

Baca Juga:Modifikasi Honda PCX 160 Menjadi Mirip dengan Superbike Legendaris, Gold Wing!Panduan Praktis Mendapatkan Pekerjaan WFH dengan Bayaran Tinggi, Berikut Rekomendasi Aplikasinya

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memberikan informasi yang penting dengan cara yang sederhana dan mudah dibaca. Dan dengan sentuhan akhir yang berbeda pada setiap variasi sadel, Vespa Primavera dan Sprint memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal.

0 Komentar