One Ordinary Day Season 2 akan Tayang usai Queen of Tears Tamat

One Ordinary Day Season 2 akan Tayang usai Queen of Tears Tamat
Kanan Kim Soo Hyun memerankan Kim Hyun Soo di Drama One Ordinary Day Sementara yang Kiri memerankan Baek Hyun Woo di Queen of Tears. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain dua pemeran itu, kehadiran Kim Yoo-jung sebagai cameo di episode akhir lah yang membuat penggemar drama tersebut semakin tinggi untuk dilanjutkan.

Namun pihak Sutradara dan penggarap drama Korea Kim Soo Hyun ini belum memberikan pernyataan resmi untuk kapan hadirnya One Ordinary Day Season 2 di layar kaca.

Ending One Ordinary Day 

Dalam adegan sebelum One Ordinary Day Season 2 tayang, Park Du Shik memohon pada atasannya untuk balas dendam setelah dia dikalahkan dalam perkelahian dengan Kim Hyun Soo. 

Baca Juga:Daftar Juara Thomas Cup Sepanjang Sejarah, China Terus Mengejar IndonesiaDua Anak Kecil asal Majalengka Ditabrak Pengendara Mobil dan Cuma Diberi 100 Ribu Langsung Nyelonong!

Kim Hyun Soo dibawa ke suatu tempat dan hampir saja dibunuh. Do Ji Tae menyelamatkan Kim Hyun Soo dari cedera parah.

Namun, Park Du Shik berhasil menyebabkan kematian Do Ji Tae dengan menebas lehernya hingga terlalu banyak kehilangan darah dan meninggal.

Pada bagian ending tepatnya sebelum One Ordinary Day Season 2 tayang, terlihat Do Ji Tae berada di dalam sel dan sedang merokok sambil membaca buku.

Akan tetapi, hal tersebut mungkin merupakan halusinasi dari Kim Hyun Soo karena bayangan wajah Do Ji Tae tidak terlihat di cermin.

Shin Joong Han semakin giat dalam upayanya untuk menemukan pelaku setelah Kim Hyun Soo memilih untuk tidak mengajukan banding atas hukumannya.

Dalam penyelidikannya, terungkap bahwa Hong Gook Hwa memiliki hubungan khusus dengan Park Chan Yeol, seorang dokter yang memberikan resep obat.

Park Chan Yeol sering kali mengunjungi rumah Hong Gook Hwa. Namun, setelah mengetahui bahwa Park Chan Yeol sudah menikah, Gook Hwa berniat untuk mengakhiri hubungannya dengan Park Chan Yeol.

Baca Juga:Sarwendah Mantan Member Cherrybelle Berikan Klarifikasi usai Dikabarkan akan Ceraikan Ruben Onsu

Tidak menerima putus, Park Chan Yeol membunuh Hong Gook Hwa. Ia mengakui perbuatannya. Kim Hyun Soo dibebaskan dari penjara. Ia dan Shin Joong Han berjabat tangan sebelum berpisah.

Kemudian, Kim Hyun Soo pergi ke atap dan merokok. Sikapnya berubah drastis, dari polos menjadi muram. Kim Hyun Soo menjatuhkan rokoknya dari atas untuk melihat seberapa jauh jatuhnya rokok itu.

Meskipun awalnya banyak yang menduga bahwa Kim Hyun Soo akan bunuh diri, namun tidak terjadi. Meskipun dunia tampak tetap, Kim Hyun Soo telah berubah.

0 Komentar