Hero ML dari S ini Ternyata Hero Roaming yang Wajib Dipakai untuk Dapat Win Streak!

Hero ML dari S ini Ternyata Hero Roaming yang Wajib Dipakai untuk Dapat Win Streak!
Selena saat dimode skin Thunder. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Skill 1 – Soul Eater (Bentuk Abyssal)

Masih di skill 1 Selena mlbb, hero ini dapat memperkuat cakaran dengan kekuatan Abyss yang menyelimutinya.

Dengan kekuatan itu pada hero ini akan memberikan efek serangan dasar berikutnya untuk tambahan magic damage sebesar 200–350 (+130% Total Magic Power) dengan sekaligus menyerap Shield sebesar 300–400 (+150% Total Magic Power).

Skill 2 – Abyssal Arrow (Bentuk Elven)

Setelah skill pasif dan skill satu dipahami, hero dari huruf s ini akan memberikan tembakan panah ke arah yang telah ditentukannya.

Baca Juga:Hasil Leg 2 Madrid vs Munchen di Semifinal Liga Champions 2023/2024KPK Menemukan Titik Terang dari Kasus Suap Abdul Gani Kasuba mantan Gubernur Maluku Utara

Ketika hero lawan terkena panah itu, akan terkena stun selama 0,5 detik hingga 3 detik karena hero ini telah mendapatkan +20% Total Magic Power.

Durasi stun dan damage pada hero dari s ini akan meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh oleh si panah.

Panah akan merekat pada efek Abyssal Trap jika musuh yang sudah ditarget terkena panah itu.

Kemudian jika musuh ditambah kena stun hero ini, maka Selena mlbb akan mendapatkan Movement Speed, dan dapat meningkat sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 – Garotte (Bentuk Abyssal)

Hero dari s ini akan menyerang ke tujuan untuk memberikan Magic Damage sebesar 150–350 (+50% Total Magic Power) kepada musuh di sepanjang jalan.

Damage ini juga akan memberikan Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan mencetuskan efek Abyssal Mark yang dapat mereset cooldown.

Skill Ultimate – Primal Darkness (Bentuk Elven)

Hero Selena mlbb akan memasuki Abyssal Form dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 0,8 detik jika skill ultimate nya aktif.

Baca Juga:Hasil Babak Pertama Leg 2 Real Madrid vs Bayern Munchen: Sengit hingga Skor Kacamata!Media Asing Berbondong-bondong Soroti Politik Indonesia Saat Ganjar Jadi Oposisi

Selain itu, hero dari s ini akan mendapatkan keterampilan baru dengan Basic Attack dan Magic Damage sebesar (+25% Total Magic Power).

Skill Ultimate – Blessing of the Moon Goddess (Bentuk Abyssal)

Ketika hero awalan s ini memasuki Bentuk Elven, hero ini dapat meningkatkan Kecepatan Geraknya sebesar 30% selama 0,8 detik.

Hal itu akan bekerja jika pemain segera mengatur ulang waktu jeda untuk kemampuan “Abyssal Trap” dan “Abyssal Arrow”.

2. Manfaatkan Skill Abyssal Arrow Dengan Baik

Kemampuan “Abyssal Arrow” milik hero Selena mlbb sangat bermanfaat karena dapat menyebabkan musuh terkena stun selama 3 detik.

0 Komentar