Novel The Architecture Of Love Ika Natassa Angkat Ke Layar Lebar, Ini Reviewnya!

Novel The Architecture Of Love Ika Natassa Angkat Ke Layar Lebar, Ini Rivewnya!
Download Novel The Architecture Of Love Pdf - Ika Natassa: Raia, seorang penulis terkenal dan yang menulis buku-buku novel best seller Indonesia, \"melarikan diri\" ke New York untuk mengatasi writer’s block. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Misalnya, River mengajak Raia berkeliling New York dan memberitahunya tentang sejarah bangunan tersebut. Saat mereka melakukan tur di New York, penonton seolah dibawa teringat dengan kencan masing masing, meski tidak bertempat di New York. The Architecture Of Love juga menggambarkan aspek negatif cinta, seperti kesedihan dan emosi bingung yang muncul ketika seseorang tiba-tiba pergi.

Film yang berdurasi hampir dua jam ini mengeksplorasi upaya menemukan cinta kembali setelah patah hati, serta gambaran bagaimana seseorang mengatasi rasa melankolis.

Dari segi akting, The Architecture of Love tidak menekankan kemampuan akting para bintang utamanya. Ketiga pengisi acara, Putri Marino, Nicholas Saputra, dan Jerome Kurnia (ketiganya pemenang Piala Citra), tampil selaras dengan karakter yang sering mereka perankan.

Baca Juga:Sinopsis Film China Strangers When We MeetDaftar Series Vidio yang Diadaptasi Dari Wattpad Pupuler Saat Ini

Nicholas Saputra kembali memerankan sosok dingin yang membutuhkan cinta, Putri Marino sebagai wanita yang dikelilingi oleh cinta, dan Jerome sebagai adik laki-laki yang mendukung.

Secara keseluruhan, The Architecture of Love adalah gambaran dasar romantis yang tetap menawan dan menarik untuk ditonton. Dialog dan adegan dari kisah cinta kehidupan nyata membuat penonton mengidentifikasi dan mengapresiasi film tersebut.

Download Novel The Architecture Of Love Pdf – Ika Natassa

Download Novel The Architecture Of Love di situs docdroid.net 

Demikin sedikit ulasan mengenai Novel The Architecture Of Love Ika Natassa Angkat Ke Layar Lebar.(*)

0 Komentar