Daftar Lengkap Pemain Drama Korea Bitter Sweet Hell

Daftar Lengkap Pemain Drama Korea Bitter Sweet Hell
Daftar Lengkap Pemain Drama Korea Bitter Sweet Hell: 1. Noh Yooung Won diperankan oleh Kim Hee Sun, 2. Choi Jae Jin diperankan oleh Kim Nam Hee, 3. Hong Sa Gang diperankan oleh Lee Hye Young. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inilah  Daftar Lengkap Pemain Drama Korea Bitter Sweet Hell beranggotakan aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Kim Hee Sun, Kim Nam Hee, Lee Hye Young, Yeon Woo, Hwang Chan Sung, dan masih banyak lagi.

Bitter Sweet Hell mengikuti kehidupan No Young Won (Kim Hee Sun), seorang konsultan dan bintang. Ia menikah dengan Choi Chae Jin (diperankan oleh Kim Nam Hee), seorang dokter terkemuka. Kehidupan pribadinya sama spektakulernya dengan kesuksesan profesionalnya. 

Di sisi lain, Young Won sering kali berselisih paham dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young), seorang novelis misteri yang menawan dan penuh kasih sayang. Suatu kali, No Young Won terlibat dalam situasi yang tidak biasa. Hal ini menempatkan Young Won dan keluarganya dalam bahaya. Young Won dan Sa Gang berusaha melindungi keluarga mereka.

Baca Juga:Nonton Streaming Korean Movie Missing You, Ini Daftar Pemain Lengkapnya!Sinopsis Drama Korea Bitter Sweet Hell Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Sambil menunggu rilisnya drama Bitter Sweet Hell di Viu, yuk intip daftar lengkap pemain drama Korea Bitter Sweet Hell.

Daftar Lengkap Pemain Drama Korea Bitter Sweet Hell

1.    Noh Yooung Won diperankan oleh Kim Hee Sun

Kim Hee Sun, seorang aktris populer, akan memainkan peran utama dalam drama ini, Noh Young Won, seorang konsultan psikologi terkenal di Korea. Kim Hee Sun merupakan aktris yang pernah membintangi beberapa film dan drama terkenal, antara lain Alice, Angry Mom, Wonderful Days, The Great Doctor, dan masih banyak lagi.

2.    Choi Jae Jin diperankan oleh Kim Nam Hee

Dalam drama Bitter Sweet Hell, Kim Nam Hee akan berperan sebagai Choi Jae Jin, dokter sekaligus suami Noh Young Won. Aktor kelahiran 1986 ini terkenal lewat perannya dalam drama Mr. Sunshine dan Sweet Home.

3.    Hong Sa Gang diperankan oleh Lee Hye Young

Lee Hye Young, seorang aktris kawakan, akan berperan sebagai Hong Sa Gang. Hong Sa Gang adalah seorang novelis misteri dan ayah mertua Noh Young Won. Dia adalah karakter yang menawan namun dingin. Lee Hye Young merupakan aktris senior yang debut pada tahun 1981. Beberapa karyanya antara lain Mother, Lawless Lawyer, dan Kill Heel.

0 Komentar