Coba Tebak Hero ML Inisial D yang Dimaksud Apaan? Cluenya Hero Fighter Loh!

Coba Tebak Hero ML Inisial D yang Dimaksud Apaan? Cluenya Hero Fighter Loh!
Skin Dyrroth yang menjadi hero ml inisial D. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Hal ini sangat menguntungkan bagi hero seperti Dyroth yang bergantung pada skill dalam menyerang.

Hunter Strike akan memberikan +80 Physical Attack dan +10% Pengurangan Cooldown  ditambah dengan atribut unik sebesar +15 physical penetration. 

Pasif Unik yang dimilikinya adalah Retribution. Pasif unik ini akan berfungsi setelah memberikan damage kepada creep atau hero lawan dalam 5 serangan berturut-turut dan hero akan menerima tambahan kecepatan bergerak sebesar 50%, yang akan berkurang seiring berjalannya waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik).

Baca Juga:Manchester City Pesta Gol di Kandang Fulham! Tambah Buat Arsenal Turun TahtaHasil Babak Pertama Fulham vs Manchester City: The Citizen Siap Salip Arsenal Malam Ini!

4. Blade of Despair

Item yang sering dikenal sebagai BoD, atau Blade of Despair adalah salah satu item damage terbesar yang dapat digunakan oleh Dyrroth mlbb. 

Dengan memakai item ml ini, serangan hero ml inisial D ini akan menjadi sangat menyakitkan.

Pasif uniknya juga memberikan peningkatan physical damage saat melawan hero yang memiliki kurang dari 50% darah.

Pasif ini sangat cocok untuk hero Dyrroth dan mampu mengurangi darah lawan menjadi setengah hanya dengan kombinasi skillnya.

Karena BoD akan memberikan tambahan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Pasif Uniknya bernama Despair. Despair akan berfungsi disaat hero ml inisial D ini memberikan damage kepada lawan non-minion yang memiliki HP di bawah 50% dan nantinya akan mendapatkan peningkatan 25% physical attack selama 2 detik sebelum serangan tersebut dilakukan.

5. Malefic Roar

Malefic Roar akan memberikan Dyroth ml peningkatan yang signifikan dalam serangannya. Pasalnya, item ml satu ini dapat memberikan physical penetration yang cukup besar.

Dengan adanya physical penetration yang besar, hero inisial D ini menembus pertahanan lawan dengan lebih efektif.

Baca Juga:Cesc Fabregas Ikutan Prediksi Manchester United vs Arsenal, Masa Kamu EnggakJadwal Premier League Malam Ini: Fulham vs Man City Jadi Penentuan Man City Bisa Salip Arsenal

Dengan demikian, serangan dari Dyroth mlbb akan terasa lebih menyakitkan bagi lawan-lawannya.

Nantinya Malefic Roar akan memberikan tambahan + 60 Physical Attack dan atribut unik sebesar +20% Physical PEN

Pasif Unik itu bernama Armor Buster. Armor Buster dapat memberikan hero inisial D ini keunggulan tambahan dalam menembus pertahanan lawan.

Setiap kali menyerang lawan, Dyrroth akan mendapatkan peningkatan 0.125% physical penetration untuk setiap tingkat physical defense yang dimiliki oleh lawan.

Peningkatan ini dapat mencapai hingga 40%, memungkinkan Dyrroth mlbb untuk melawan lawan dengan pertahanan fisik yang kuat dengan lebih efektif.

0 Komentar