Perkembangan Kasus Vina Cirebon Terbaru, Orang Tua Pelaku Bukan Polisi!

Perkembangan Kasus Vina Cirebon Terbaru, Orang Tua Pelaku Bukan Polisi!
Poster film Vina Sebelum 7 Hari. FOTO: twitter.com/DeeCompanyID/RAKCER.ID
0 Komentar

Jules juga menyampaikan bahwa pihaknya sedang mendalami keaslian identitas ketiga pelaku pembunuhan Vina di Cirebon.

“Sampai saat ini, penyidik Polda Jawa Barat pada saat menangani kasus ini masih berupaya untuk mencari identitas dari tiga tersangka. Kami baru menemukan yang namanya inisial atau kata, nama saudara Dani, saudara Andi, saudara Pegi alias Perong,” ucapnya.

Jules mengungkapkan bahwa polisi masih menelusuri jejak kasus Vina Cirebon ini, termasuk mendatangi orang tua, kerabat, hingga sekolah ketiga buronan tersebut.

Baca Juga:Dulu Dikabarkan Gay dengan Personil Super Junior, Kini Umumkan Pernikahannya dengan Non Artis, Siapakah Dia?Gedung Paru Paru Bandung yang Sempat Viral Kini Jadi Terbengkalai

Ia juga menegaskan bahwa polisi tidak pernah menyembunyikan identitas ketiga pelaku.

“Jadi, kami harap berita-berita yang mengaitkan, mengatakan bahwa identitas yang bersangkutan sudah diketahui, sudah disembunyikan oleh pihak kepolisian, itu tidak benar,” ucap Jules.

Bareskrim Polri turun gunung

Bareskrim Polri turut turun tangan dengan mengerahkan tim asistensi untuk membantu Polda Jawa Barat dalam mencari keberadaan ketiga pelaku yang masih buron.

“Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat,” ucap Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro selaku Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Tak hanya Bareskrim Polri, Polda Metro Jaya juga menyatakan siap membantu mencari dan menangkap pelaku pembunuhan Vina dan Eki selaku pacarnya. 

Apalagi, beredar kabar bahwa salah satu pelaku, Pegi alias Perong, kini berada di Jakarta.

“Jadi gini, setiap Polda Metro dan jajaran menerima permohonan bantuan dari Polda lain terkait DPO, permohonan pencarian orang, pada prinsipnya Polda Metro siap membantu dan melakukan pencarian,” ucap Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga:Wajib Tahu Harga Interior Xpander Ultimate 2024 Biar Enggak Nguras KantongHasil Manchester United vs Newcastle United Tadi Malam di Premier League 2023/2024

Kejanggalan Berita Acara Pemeriksaan (BAP)

Pengacara Hotman Paris mengungkapkan adanya kejanggalan dalam kesaksian 8 pelaku pembunuhan kasus Vina Cirebon. 

Hal ini disampaikan Hotman setelah menemui keluarga Vina pada hari Kamis. Menurutnya, kejanggalan tersebut muncul karena delapan pelaku yang telah dijatuhi vonis oleh Pengadilan tiba-tiba mengubah keterangan mereka dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Yang menarik adalah delapan orang yang ketangkap ini pada saat di BAP pertama menyatakan masih ada 3 orang pelaku lagi. Tetapi kemudian berubah sesudah ke kejaksaan,” ucapnya.

0 Komentar