Jadwal Tayang serta Sinopsis Film Thriller Korea Hijacking

Jadwal Tayang serta Sinopsis Film Thriller Korea Hijacking
Sinopsis Film Thriller Korea Hijacking: Film Hijacking berkisah tentang Yong Dae, seorang pria yang membajak sebuah pesawat Korea Selatan pada tahun 1971. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Keduanya berebut peran dalam film Hijacking karya Kidari Studio. Film ini akan tayang di televisi pada pertengahan tahun 2024. Sebelum itu, simak fakta film Hijacking berikut ini!

1.    Hijacking berlatar tahun 1971 dan menceritakan kisah orang-orang yang berada di dalam pesawat yang dibajak dan melakukan perjalanan di wilayah Korea.

2.    Film ini disutradarai oleh Kim Sung Han dan ditulis oleh Kim Kyung Chan yang menggarap film 1987: When the Day Comes.

3.    Ha Jung Woo berperan sebagai Tae In, seorang pilot. Tae In, mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara, memiliki bakat yang hebat.

4.    Pesawat yang dikemudikan Tae In tiba-tiba dibajak. Saat itu, dia bekerja dengan kapten maskapai Gyu Sik, yang juga kesulitan mendaratkan jet tersebut.

5.    Gyu Sik diperankan oleh Sung Dong Il. Dia akan berhubungan kembali dengan Yeo Jin Goo, yang berperan sebagai penumpang di pesawat.

6.    Chae Soo Bin juga berperan sebagai Ok Soon. Dia adalah seorang pramugari yang tenang dan kuat di tengah krisis saat pesawat dibajak.

7.    Ketegangan pesawat yang ditampilkan dalam film Hijacking bisa disaksikan pada Juni 2024. Namun tanggalnya belum bisa dipastikan.

Demikian informasi mengenai Jadwal Tayang, Sinopsis, daftar Pemeran, hingga fakta menarik Film Thriller Korea Hijacking yang akan segera tayang pada 21 Juni 2024 mendatang di bioskop Korea Selatan.(*)

0 Komentar