Sinopsis Film Korea Terbaru Escape Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan

Sinopsis Film Korea Terbaru Escape Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan
Sinopsis Film Korea Terbaru Escape Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan: Escape kronik menceritakan kisah Im Gyu Nam, seorang tentara Korea Utara. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Berdasarkan berbagai contoh dalam teaser, ada momen sulit di antara keduanya. Lantas, bisakah Im Gyu Nam melarikan diri dari negaranya sendiri untuk mengejar mimpinya? Temukan jawabannya dalam film ini!

Profil Pemeran Film Korea Escape

Escape dibintangi oleh dua aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan.

Lee Je Hoon menyatakan niatnya untuk ikut membintangi sebuah film bersama Koo Kyo Hwan, sehingga membuat keduanya menjadi pusat perhatian publik.

Baca Juga:Sinopsis Film Korea Terbaru Handsome Guys dan Daftar PemerannyaJadwal Tayang serta Sinopsis Film Thriller Korea Hijacking

Keduanya bahkan terlihat saling mengirimkan isyarat “jari hati” di “42nd Blue Dragon Film Awards” yang terkenal. Berikut profil singkat kedua aktor tersebut.

1.    Profil Lee Je Hoon

Lee Je Hoon, aktor populer, lahir pada tanggal 4 Juli 1984, di Korea Selatan. Karier Lee Je Hoon dimulai dengan berperan dalam film independen.

Kemampuan akting Lee Je Hoon membuatnya berperan dalam beberapa film, termasuk My Paparotti (2013), Phantom Detective (2016), dan Anarchist from Colony (2017).

Nama Lee Je Hoon semakin terkenal berkat keterlibatannya dalam sebuah drama terkenal. Ini termasuk Signal (2016), Tomorrow With You (2017), Where the Stars Land (2018), dan Taxi Driver (2021).

Lee Je Hoon juga mendapatkan beberapa penghargaan besar, termasuk nominasi “Aktor Terbaik” atas partisipasinya dalam drama Taxi Driver di penghargaan SBS Drama 2021.

2.    Profil Koo Kyo Hwan

Koo Kyo Hwan adalah aktor dan sutradara film Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 14 Desember 1982 di Seoul, Korea Selatan, dan telah tampil di beberapa film dan drama.

Aktor berusia 41 tahun ini telah membintangi tiga film sukses: Jane (2017), Peninsula (2020), dan Kill Boksoon (2023). Dia baru-baru ini muncul di serial Netflix Parasyte: The Grey sebagai Seol Kang Woo.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Miss Night and Day, Drama Terbaru Jung Eun Ji, Lee Jung Eun, dan Choi Jin JyukSinopsis Drama Korea My Sweet Mobster, Usung Genre Komedi Romantis

Koo Kyo Hwan sebelumnya tampil di drama populer DP (2021) dan Monstrous (2022). Meski jarang tampil di banyak drama atau film, Koo Kyo Hwan telah meraih beberapa penghargaan.

Diantaranya adalah kemenangannya sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di BaekSang Arts Awards ke-54 atas karyanya dalam film “Jane”.

Dia kemudian menerima Penghargaan Popularitas di Penghargaan Film Blue Dragon ke-42.

0 Komentar