Hanya Burung Hantu, Tapi Sampai Dilarang Tampil di MPL Season 11

Hanya Burung Hantu, Tapi Hero ML Huruf D Ini Sampai Dilarang Tampil di MPL Season 11
Skin Hero Diggie MLBB. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

“Kami telah mengamati bug yang terkait dengan pengaturan kunci Diggie dan mekanik telur. Dengan ini, Diggie akan dilarang menggunakan turnamen selama satu minggu mulai hari ini. Tim telah diberitahu sebelum pertandingan. Mari kita nantikan musim playoff yang menarik,” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan data turnamen, selama musim reguler MPL PH Season 11, hero ml huruf D ini memiliki tingkat kemenangan yang cukup tinggi, yaitu sebesar 58,82 persen.

Hero ml berawalan D ini telah dipilih sebanyak 17 kali selama babak reguler dan berhasil memenangkan 10 pertandingan dari total penggunaan tersebut.

Baca Juga:Kasus Aneh Banget! Udah Ngerekam Adegan Enggak Senonoh Anak Kandungnya, Eh Malah Suruh Aborsi Pas Hamil!Siapa yang membunuh Hong Guk Hwa? di Drama Korea One Ordinary Day Season 2 Jawabannya!

Kelebihan dan Kekurangan Hero Diggie MLBB

Mengetahui kelebihan dan kekurangan hero Mobile Legends, termasuk Diggie, sangat bermanfaat bagi para pemain untuk meningkatkan strategi permainan.

Berikut ini penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan hero ml huruf D yang perlu kamu ketahui.

Kelebihan Hero Diggie Mobile Legends

1. Damage yang Cukup Besar di Kelasnya

Meskipun berperan sebagai hero support, Diggie memiliki kemampuan memberikan damage yang cukup besar dibandingkan dengan hero support lainnya.

2. Mobilitas yang Baik

Diggie memiliki mobilitas yang cukup baik. Skill pertama, “Time Bomb,” memungkinkan Diggie untuk memberikan tekanan kepada musuh dan memberikan efek slow, yang dapat membantu dalam pengaturan posisi.

3. Kemampuan Crowd Control yang Baik

Hero ml huruf D ini telah dilengkapi dengan skill crowd control yang efektif. Skill “Reverse Time” dapat menarik kembali musuh yang mencoba kabur.

Sementara ultimate-nya, yakni Time Journey dapat menghilangkan efek crowd control pada rekan satu tim, memberikan perlindungan yang signifikan selama pertempuran tim.

4. Mematahkan Formasi Lawan

Baca Juga:Kabar Terbaru Jadon Sancho Transfermarkt: Harapan Sancho Pupus di Kata "Enggan"Presiden Iran Ebrahim Raisi Tewas dalam Kecelakaan Helikopter: Pemerintahan Iran Gelar Rapat Luar Biasa

Dengan skill-skillnya, Diggie dapat mematahkan formasi musuh dan mengganggu strategi mereka. Ini membuatnya sangat efektif dalam membongkar taktik lawan, terutama dalam situasi tim fight.

Kekurangan Hero Diggie Mobile Legends

1. Tidak Memiliki Skill Escape

Salah satu kelemahan utama Diggie adalah tidak adanya skill untuk melarikan diri. Hal ini membuatnya rentan terhadap gank dan serangan musuh, terutama jika terjebak di posisi yang buruk.

2. Lemah di Late Game

0 Komentar