CIREBON, RAKCER.ID – Siapa yang tidak tahu tentang acara Jakarta X Beauty? Pastinya, semua perempuan pasti mengenalnya, bukan? Event kecantikan terbesar di dunia ini selalu menjadi sorotan dan sangat dinantikan.
Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme para pecinta kecantikan, merek-merek kecantikan, dan pelaku industri kecantikan yang ikut serta dalam acara ini, terutama bagi Sobat rakcer yang tinggal di Jakarta.
Setelah sukses menggelar Jakarta X Beauty dua kali pada tahun 2023, Female Daily berhasil menarik lebih dari 250.000 pengunjung dan mencatat transaksi total lebih dari 300 miliar rupiah.
Baca Juga:Jangan Cari Kesempurnaan, Ini Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-anTips Merencanakan Solo Trip Ke Luar Negri
Pada tahun 2024, diperkirakan sekitar 135.000 pecinta kecantikan akan berbelanja produk-produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024.
Jakarta X Beauty 2024 akan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 6 hingga 9 Juni 2024, di seluruh hall Jakarta Convention Center (JCC).
Para pecinta kecantikan bisa puas berbelanja dan menikmati penawaran menarik dari lebih dari 400 merek kecantikan.
Selain berbelanja, expo ini juga menawarkan pengalaman seru seperti bertemu langsung dengan para influencer dan ahli di industri kecantikan, serta berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.
Expo kecantikan ini adalah yang terbesar di dunia dan sangat dinantikan oleh para beauty enthusiasts.
Future of Beauty Menjadi Tema Jakarta X Beauty 2024
Dengan tema baru, “Future of Beauty”, Female Daily X Beauty mengajak para pecinta kecantikan untuk berkontribusi dalam menciptakan dan mendukung masa depan dunia kecantikan yang lebih ramah lingkungan, inovatif, dan inklusif.
Bagi para pengusaha kecantikan, acara ini adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan merek atau produk baru mereka dalam skala besar, dengan liputan media dan ratusan ribu pengunjung.
Baca Juga:Tips Memilih Vitamin dan Susu untuk Lansia Agar Tetap Aktif dan Produktif7 Minuman yang Cocok untuk Penderita Asam Lambung
Expo kecantikan ini juga menjadi ajang untuk bertemu dan menjalin kerja sama dengan para pemimpin dan profesional di bidang kecantikan, serta menawarkan kesempatan untuk mengikuti seminar dan workshop guna tetap up-to-date dengan perkembangan industri kecantikan.
“Masyarakat Indonesia sudah sangat menunjukkan perhatiannya terhadap makeup dan skincare yang berkelanjutan, di mana mereka mulai memperhatikan bahan, kemasan, hingga pengolahan daur ulang sampah produk kecantikan.” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.