Jangan Cari Kesempurnaan, Ini Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an

Jangan Cari Kesempurnaan, Ini Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an
Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an: Ketahui apa yang diinginkan dari pasangan, Lupakan yang lalu, Tidak apa untuk menjadi tidak siaga, Jangan terburu-buru. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Ketika kita sering menghadapi hubungan yang gagal, respons alami adalah menjadi waspada terhadap orang lain.

Banyak yang berpikir bahwa jika tidak ada orang baru yang masuk ke dalam kehidupan, maka risiko tersakiti akan hilang.

Namun, bagaimana bisa menemukan seseorang yang cocok jika tidak ada yang diberi kesempatan masuk? Ketika Sobat rakcer bertemu seseorang yang terasa cocok, cobalah untuk mengurangi kewaspadaan.

Baca Juga:Tips Merencanakan Solo Trip Ke Luar Negri7 Minuman yang Cocok untuk Penderita Asam Lambung

Mungkin terasa canggung dan mengkhawatirkan, tetapi itu hal yang biasa. Di usia 30-an, Sobat rakcer akan cenderung lebih merelakan. Jika berhasil, itu adalah jalannya. Jika tidak, maka kita mencari jalan lain.

Waspadai pola pikir negatif

Saat mengalami kegagalan dalam hubungan, baik putus cinta atau perceraian, mencari pasangan baru mungkin terasa sulit atau mustahil.

Namun, jangan biarkan pola pikir negatif ini menutupi berbagai kesempatan yang datang.

Saat Sobat rakcer bertemu orang baru, berikan kesempatan dan jangan pernah berpikir bahwa Sobat rakcer tidak pantas untuk hubungan yang berhasil.

Jangan terburu-buru

Tekanan sosial untuk segera memiliki pasangan, menikah, dan memiliki keturunan sering terdengar ketika berusia 30-an.

Jangan biarkan tekanan ini membuat Sobat rakcer terburu-buru mencari pasangan. Jangan terdorong oleh rasa takut dan khawatir dalam mencari orang yang tepat.

Sobat rakcer harus fokus, bersenang-senang, dan mengenal lebih dalam orang yang akan dijadikan pasangan. Semua orang punya jalan hidupnya masing-masing, bukan?

Baca Juga:Tips Memilih Vitamin dan Susu untuk Lansia Agar Tetap Aktif dan Produktif6 Bahaya Cium Bayi Secara Asal yang Jarang Diketahui

Coba untuk lebih terbuka dengan jarak usia

Saat mencari pasangan di usia 30-an, Sobat rakcer mungkin bertemu dengan orang yang jarak usianya cukup jauh dan itu bukan masalah.

Jangan terlalu cepat menyimpulkan saat bertemu orang yang lebih tua atau lebih muda.

Hubungan dapat dimulai ketika keduanya memiliki perasaan yang sama dan saling mendukung, jadi usia bukan hambatan untuk memulai hubungan baru.

Jangan hindari orang yang bercerai

Perceraian bukan hal yang asing di usia 30-an. Saat mencari pasangan, mungkin Sobat rakcer akan bertemu dengan seseorang yang telah bercerai.

Alih-alih menghindari orang tersebut, berikan kesempatan untuk memulai lembaran baru.

0 Komentar