Jangan Cari Kesempurnaan, Ini Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an

Jangan Cari Kesempurnaan, Ini Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an
Tips utuk Menjalin Hubungan di Umur 30-an: Ketahui apa yang diinginkan dari pasangan, Lupakan yang lalu, Tidak apa untuk menjadi tidak siaga, Jangan terburu-buru. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Salah satu keuntungan dari seseorang yang sudah bercerai adalah ia memiliki banyak pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran dan diaplikasikan di hubungan selanjutnya.

Hindari orang yang tidak disuka

Jika Sobat rakcer sedang mencari pasangan dan bertemu dengan seseorang yang tidak cocok, jangan ragu untuk segera memutus hubungan.

Jika tidak merasa tertarik atau cocok, berhenti berbicara, mengirim pesan, dan berjalan-jalan dengannya.

Baca Juga:Tips Merencanakan Solo Trip Ke Luar Negri7 Minuman yang Cocok untuk Penderita Asam Lambung

Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang sudah jelas tidak disukai, prioritaskan mencari orang lain yang lebih cocok. Jangan membuang waktu untuk seseorang yang tidak mungkin dijadikan pasangan.

Komunikasi adalah kunci

Komunikasi adalah hal utama yang harus dijaga dalam hubungan. Saat berkencan di usia 30-an, kedua pihak harus bisa berkomunikasi dengan terbuka dan jujur.

Jika Sobat rakcer merasa cocok, katakan yang sebenarnya. Begitu pula jika ada sesuatu yang kurang berkenan, sampaikan langsung. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan tidak akan berkembang.

Jangan cari kesempurnaan

Atur ekspektasi dan evaluasi ekspektasi tersebut. Jika apa yang diharapkan tidak masuk akal, buang jauh-jauh.

Jangan menunggu saat yang tepat atau sosok yang sempurna. Ingat bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.

Hubungan adalah hal yang terjadi antara dua orang yang saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hilangkan paham kesempurnaan dan cobalah menerima seseorang apa adanya dengan segala pesonanya.

0 Komentar