Netty Heryawan Dukung Suhendrik Maju Pilwalkot Cirebon

Netty Heryawan Dukung Suhendrik Maju Pilwalkot Cirebon
DIDOAKAN. Bakal Calon Walikota Cirebon, Suhendrik bertemu dan berdialog dengan Anggota Komisi IX DPR Netty Prasetiyani. FOTO: IST/RAKYAT CIREBON
0 Komentar

Dia percaya Suhendrik punya bekal yang kuat dan mampu menghadirkan solusi untuk mengatasi persoalan di Kota Cirebon. ”Maju terus Mas Hendrik, mudah-mudahan Allah memudahkan jalannya,” kata Netty. 

Usai pertemuan itu, Suhendrik menyampaikan bahwa pertemuan dengan Netty merupakan silaturahmi. Dia juga meminta masukan dan saran dari Netty, sosok yang sudah dianggap sebagai kakak. 

”Alhamdulillah kami mendapat banyak hal dari beliau. Semangat kami juga sama, ingin menjadikan Kota Cirebon jauh lebih baik lagi,” ujarnya. 

Baca Juga:Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama Kritis, Kabar Meninggal HoaxKek3rasan S3ksu4l Mendominasi Kasus Kek3rasan Perempuan dan Anak

Suhendrik juga menghaturkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh Netty terhadap dirinya. Apalagi sebagai wakil rakyat yang juga dipilih oleh masyarakat Cirebon, Netty punya banyak kesamaan pandangan dengan dirinya. 

”Dukungan dari beliau menjadi tambahan energi untuk terus berjuang demi masyarakat Kota Cirebon,” imbuhnya. (wan)

 

 

0 Komentar