High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!

High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!
High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang?Untuk mengetahui nasib Deuk Pal yang terkunci di tubuh Yi Heon, tonton episode 5 dan 6 pada hari Rabu dan Kamis, 12 dan 13 Juni 2024. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

Jadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

  • High School Return Of A Gangster Episode 1 – 2 : 29 Mei 2024
  • High School Return Of A Gangster Episode 3 – 4 : 5 Juni 2024
  • High School Return Of A Gangster Episode 5 – 6 : 12 Juni 2024
  • High School Return Of A Gangster Episode 7 – 8 : 19 Juni 2024

Sinopsis High School Return Of A Gangster Episode 5

Sebelumnya di High School Return of a Gangster episode 4, Deuk Pal dan Se Kyung bekerja sama untuk membebaskan ibu Yi Heon dari penculikan.

Ibu Yi Heon khawatir tentang siapa yang harus disalahkan atas bencana tersebut, meskipun faktanya dia lolos tanpa cedera.  

Deuk Pal bersumpah untuk menjaga keamanan Yi Heon dan keluarganya tanpa memberi tahu pihak berwenang.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Miss Night And Day dari Episode 1-16 di NetflixJadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Sementara itu, Jae Min mendekati Deuk Pal untuk mencari tahu apakah dia dicari polisi, tapi Se Kyung bertanya tentang perannya dalam percobaan pembunuhan tersebut.

Dalam episode 5 High School Return of a Gangster, Deuk Pal dan Se Kyung menyelidiki siapa dalang di balik penculikan ibu Yi Heon.

Mereka kemudian memaksa Deuk Pal untuk mengaku, dan dia mengungkapkan bahwa orang-orang tersebut adalah anggota Geng Dongsoo.

Deuk Pal ingin menghargai Lee Mi Kyung, tapi pertama-tama dia harus menemukan gengnya.

Deuk Pal kemudian ditangkap oleh sekelompok orang aneh dan diangkut ke lokasi tersembunyi. Ketika Deuk Pal tiba, dia mulai mengetahui bahwa Dong Soo adalah otak di balik sekelompok penculik.

Dong Soo pernah mendengar tentang Song Yi Heon sebelumnya. Dia mengetahui bahwa Yi Heon adalah penyebab kematian bosnya.  Sementara itu, Se Kyung mencari temannya Yi Heon yang telah pergi.

Sinopsis High School Return Of A Gangster Episode 6

Sebelumnya, di High School Return of a Gangster episode 5, Deuk Pal ingin menangkap Lee Mi Kyung, tapi pertama-tama dia harus menemukan Geng Dongso.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea High School Return Of A Gangster Episode 5 dan 6Jadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Namun, saat dalam perjalanan, Deuk Pal diculik oleh sekelompok orang aneh dan dibawa ke lokasi tersembunyi. 

Ketika Deuk Pal tiba, dia terkejut mengetahui bahwa Dong Soo adalah otak di balik sekelompok penculik. Sementara itu, Se Kyung mencari Yi Heon yang telah pergi.

0 Komentar