High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!

High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkapnya!
High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang?Untuk mengetahui nasib Deuk Pal yang terkunci di tubuh Yi Heon, tonton episode 5 dan 6 pada hari Rabu dan Kamis, 12 dan 13 Juni 2024. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

Dalam episode 6 High School Return of a Gangster, Se Kyung meminta bantuan Jae Min untuk memastikan ibu Yi Heon tidak diculik lagi.

Se Kyung tidak dapat melaporkan penculikan ibu Yi Heon karena Yi Heon melarangnya menghubungi polisi.

Jae Min percaya bahwa rencana Se Kyung untuk menyelamatkan Yi Heon adalah ide yang buruk karena mereka harus melawan sekelompok orang yang jauh lebih tua dari mereka.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Miss Night And Day dari Episode 1-16 di NetflixJadwal Tayang High School Return Of A Gangster dari Episode 1-8

Jika Se Kyung dan Jae Min melawan, para penjahat mungkin akan memukuli mereka dengan kejam. Saat Se Kyung mencari Yi Heon, ayahnya yang marah datang menjemputnya.

Sementara itu, Deuk Pal menegur Dong Soo dan menuduhnya tidak memiliki martabat seperti Geng Chilsung.  Deuk Pal mendesaknya untuk membubarkan Geng Dongsoo dan menyerahkan Lee Mi Kyung kepadanya.

Demikian ulasan mengenai High School Return Of A Gangster Episode 5 Kapan Tayang? Lengkap dengan tanggal tayangnya. (*)

0 Komentar