Fakta Menarik Drama China Amidst A Snowstorm Of Love, yang Masih Menjadi Favorit banyak Penggemar

Fakta Menarik Drama China Amidst A Snowstorm Of Love, yang Masih Menjadi Favorit banyak Penggemar
Fakta Menarik Drama China Amidst A Snowstorm Of Love: 1. Adaptasi dari Novel, 2. Mantan aktor cilik muncul, 3. Berdasarkan tema dua olahraga, 4. Syuting di Finlandia Salju. foto:pingterest/rakcer.id
0 Komentar

3. Berdasarkan tema dua olahraga

Drama ini membawa kita pada kisah cinta indah Lin Yiyang dan pemain sepak bola sembilan kali Yin Guo.

Drama yang menceritakan tentang dua olahraga billiard dengan twist yang spesial ini merupakan kisah yang segar dan menarik.

Pertemuan antara Lin Yiyang dan Yin Guo di malam bersalju membuka pintu menuju kisah cinta yang tak terduga.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Scandal dari Episode 1-100Sinopsis Drama Korea DNA Lover, Pemeran dan Tanggal Rilisnya

Tim produksi juga menyewa dua pelatih dari tim nasional Tiongkok untuk melatih pemain biliar profesional untuk drama ini.

4. Syuting di Finlandia Salju 

Hal menarik yang menarik perhatian adalah lokasi syuting drama ini adalah Finlandia. Awalnya dimulai di sana pada 29 Januari 2023, namun film ini akhirnya pindah ke Tiongkok pada 19 Maret 2023.

Syuting di Finlandia menampilkan pemandangan alam yang menakjubkan, terutama pemandangan musim dingin.

Tim produksi melakukan perjalanan jauh, mengunjungi 11 kota di tiga negara, termasuk Finlandia, untuk memfilmkan jenis tornado yang dijelaskan dalam buku.

5. Sinopsis A Snowstorm Of Love

Drama China In the Blizzard menggambarkan cinta antara seorang miliarder penjudi dan mantan pemain biliar profesional di malam bersalju.

 Yin Guo, pemain sembilan bola ulet yang bersiap untuk berkompetisi di turnamen New York, bertemu Lin Yiyang, mantan pemain snooker profesional yang telah pensiun selama 11 tahun.

Pertemuan mereka membuat hubungan mereka yang tidak tenang semakin dekat. Terima kasih banyak atas bantuan sepupu saya Yin Guo. Namun, Yin Guo baru mengetahui alasan Yi Yang menarik diri dari dunia miliarder.

Baca Juga:My Name Is Gabriel, Sinopsis serta Jadwal TayangTak Hanya Menjadi Apoteker, Ini 5 Pilihan Karir Menjanjikan untuk Lulusan Farmasi

Kehadiran Yin Guo benar-benar mengubah jalan hidup Yi Yang. Selain membantu Yi Yang mengejar mimpinya lagi, Yin Guo juga memberikan dukungan yang dibutuhkan Yi Yang untuk kembali ke lapangan snooker.

0 Komentar