Pecinta Kopi Wajib Tahu! Ini 5 Starbucks Paling Iconic di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia!

Pecinta Kopi Wajib Tahu! Ini 5 Starbucks Paling Iconic di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia!
Starbucks tidak hanya tempat untuk menikmati kopi berkualitas tinggi tetapi juga destinasi wisata yang menarik dengan desain yang unik dan lokasi yang ikonik di seluruh dunia. Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

4. Starbucks Kyoto Ninenzaka Yasaka Chaya, Jepang 

Terletak di sebuah machiya Jepang yang berusia 100 tahun, Starbucks Kyoto Ninenzaka Yasaka Chayaten menawarkan pengalaman unik dalam bangunan tradisional yang masih mempertahankan keaslian Jepang. Dikelilingi oleh rumah-rumah tradisional yang indah, kedai ini cocok sebagai tempat istirahat setelah menjelajahi Kota Tua Kyoto.

Dengan konsep duduk di tatami ala Jepang Anda dapat menikmati hidangan khas Starbucks sambil merasakan nuansa kuno dan tradisional Kyoto. 

5. Starbucks Reserve Roastery, Milan, Italia 

Milan, yang terkenal dengan arsitektur dan mode-nya tidak ketinggalan dengan gerai Starbucks Reserve Roastery Milano yang menakjubkan. Dengan bangunan seluas lebih dari 2.000 meter persegi, gerai ini menawarkan pengalaman seperti berada di kafe dan museum kopi sekaligus.

Baca Juga:Cara Menikmati Makanan di Restoran All You Can Eat Sepuasnya Tanpa Perlu Kekenyangan!7 Kesalahan Umum dalam Memulai Program Diet yang Sering Terjadi

Dengan ratusan pilihan minuman kopi yang berbeda dan hidangan seperti roti segar, pizza al taglio dan dessert lezat seperti tiramisu dan lemon meringue pie gerai ini memang surganya para pecinta kopi di Milan. 

Dari Paris yang romantis hingga Bali yang eksotis setiap Starbucks di atas menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan. Jika Anda sedang merencanakan liburan atau sekadar mencari tempat istirahat dalam perjalanan Anda, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu dari kedai kopi paling Instagramable ini.

Starbucks tidak hanya tempat untuk menikmati kopi berkualitas tinggi tetapi juga destinasi wisata yang menarik dengan desain yang unik dan lokasi yang ikonik di seluruh dunia.  Semoga bermanfaat. (*) 

0 Komentar