10 Skincare Anti-Polutan yang Bisa Lindungi Kulit dari Polusi

10 Skincare Anti-Polutan yang Bisa Lindungi Kulit dari Polusi
Partikel-partikel polusi dapat merusak lapisan kulit, menyebabkan berbagai masalah seperti penuaan dini, iritasi, dan jerawat.Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

 4. Murad City Skin Age Defense Broad Spectrum SPF 50 PA++++

Murad City Skin Age Defense Broad Spectrum SPF 50 PA++++ adalah tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV dan polusi lingkungan. Produk ini juga mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan polusi.

– Zinc Oxide dan Titanium Dioxide: Memberikan perlindungan fisik terhadap sinar UV.– Antioksidan: Melawan radikal bebas yang dihasilkan oleh polusi.

Aplikasikan setiap pagi setelah rutinitas perawatan kulit, sebelum terpapar sinar matahari. Gunakan secara merata pada seluruh wajah dan leher.

 5. La Roche-Posay Anthelios Anti-Aging Primer with SPF 50

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering yang Ringan dan BagusManfaat Daun Pandan Wangi untuk Kesehatan dan Merawat Rambut

La Roche-Posay Anthelios Anti-Aging Primer with SPF 50 adalah produk yang melindungi kulit dari sinar UV dan polusi sambil memberikan dasar yang sempurna untuk riasan. Produk ini juga membantu mengurangi tkamu-tkamu penuaan.

– Mexoryl SX dan XL: Filter UV yang efektif melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.– Antioksidan: Melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Gunakan setiap pagi sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit sebelum mengaplikasikan riasan.

 6. Supergoop! City Sunscreen Serum SPF 30

Supergoop! City Sunscreen Serum SPF 30 adalah serum yang memberikan perlindungan dari sinar UV dan polusi. Produk ini juga berfungsi sebagai pelembap ringan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

– Vitamin E dan B5: Memberikan hidrasi dan melindungi kulit dari radikal bebas.– Ekstrak Botani: Menenangkan kulit dan melindungi dari polusi.

Gunakan setiap pagi setelah membersihkan wajah. Aplikasikan secara merata pada seluruh wajah dan leher.

 7. Clarins UV PLUS Anti-Pollution Broad Spectrum SPF 50

Clarins UV PLUS Anti-Pollution Broad Spectrum SPF 50 adalah tabir surya yang melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Produk ini juga mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit akibat faktor lingkungan.

Baca Juga:7 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok untuk Kulit BerjerawatMendagri : Ada 5 PJ yang Mengundurkan Diri Karena Ingin Berpartisipasi dalam Pilkada Serentak 2024

– Ekstrak Melon: Kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.– SPF 50: Melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Aplikasikan setiap pagi sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit sebelum terpapar sinar matahari.

 8. Origins Mega-Mushroom Relief & Resilience Soothing Treatment Lotion

0 Komentar