Dewa United Resmi Memperpanjang Kontrak Penjaga Gawang Asal Belanda Sony Stevens

Dewa United Resmi Memperpanjang Kontrak Penjaga Gawang Asal Belanda Sony Stevens
Sony Stevens resmi diperpanjang oleh dewa united. Foto: Instagram (Dewa United)/Rakcer.id
0 Komentar

Hal itu cukup menarik. Sebab, tak banyak penjaga gawang lokal yang memiliki postur bak raksasa seperti yang dimiliki oleh Sonny Stevens.

Sonny Stevens diperkirakan akan menjadi kiper utama Dewa United. Deden Natshir terpaksa harus menjadi penjaga gawang cadangan

Mengawali karir di tim muda Volendam, Sonny Stevens lalu memperkuat beberapa klub Eredivisie (kasta tertinggi sepak bola Belanda) seperti FC Twente, Excelsior, serta SC Cambuu. 

Baca Juga:Psis Semarang Secara Resmi Melepas Pemain Asing Asia Mereka Yaitu Taise MarukawaMantan Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono Resmi Bergabung Bersama Tim Macan Putih Persik Kediri 

Sonny Stevens bermain untuk ADO Den Haag di kompetisi Eerste Divisie atau kasta kedua kompetisi Liga Belanda. Total ia bermain sebanyak 14 laga di kompetisi tersebut.  

“Target saya bermain setiap laga dan ingin membantu tim agar levelnya juga meningkat. Tidak hanya itu bisa membantu tim menjadi juara,” tutup Sony Stevens.

Saat itu, Sonny Stevens berhasil mencetak gol ke gawang PSIS Semarang melalui sundulan kepala setelah memanfaatkan sepak pojok Egy Maulana Vikri. Gol Sonny Stevens kala itu sekaligus menjadi gol penyelamat bagi Dewa United dari kekalahan.

Sonny Stevens lahir di Belanda, tepatnya di kota Hoord 31 tahun lalu. Ia dibentuk dan dimatangkan oleh sistem kompetisi sepak bola Negeri Kincir Angin.

Sonny Stevens mengawali karier di akademi Always F. Ia kemudian melanjutkan kariernya di level junior bersama Volendam.

 

0 Komentar