Italia Lolos usai Ditahan Imbang Kroasia! Next Match, Italia vs Swiss

Italia Lolos usai Ditahan Imbang Kroasia di Pertandingan Kroasia vs Italia dan Next Match, Italia vs Swiss
Kroasia vs Italia EURO 2024. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Menit ke-55, Modric langsung membayar kesalahannya. Tembakan Budimir ditepis Donnarumma, tetapi bola muntah mengarah ke Modric yang langsung menembak keras ke gawang. Gol! Kroasia memimpin 1-0 atas Italia.

Laga Kroasia vs italia EURO 2024 terkunci hingga memasuki 10 menit akhir pertandingan. Pada menit ke-90+8, Italia akhirnya mencetak gol penyeimbang yang ditunggu-tunggu.

Umpan Calafiori dituntaskan dengan sepakan first time oleh Zaccagni dari dalam kotak penalti. Gol! Skor akhir Kroasia 1-1 Italia.

Baca Juga:Pilkada 2024 di Depan Mata, PPS Larangan Lantik 46 Petugas PantarlihPakan Burung Manyar Anakan yang Tepat untuk Pertumbuhan yang Optimal

Susunan Pemain Kroasia vs Italia

Susunan Pemain Kroasia

Zlatko Dalic langsung memimpin Kroasia sebagai Pelatih Kepala, dirinya menggunakan formasi 4-3-3 dan menurunkan pemain berikut ketika lawan Italia.

Livakovic, Josko Gvardiol, Marin Pongracic, Josip Sutalo, Josip Stanisic. Kemudian memasukkan Luka Ivanusec dan Ivan Perisic di menit ke-70 untuk menggantikan Mateo Kovacic dan Luca Sucic.

Marcelo Brozovic, Luka Modric ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan oleh Majer, kemudian Mario Pasalic diganti oleh Ante Budimir di menit ke-46.

Sementara Andrej Kramaric diganti oleh Josip Juranovic pada menit-menit akhir pertandingan yaitu menit ke-90.

Susunan Pemain Italia

Italia dipimpin langsung oleh pelatih Luciano Spalletti dan saat dirinya memimpin, Spaletti memakai formasi 3-4-1-2 dan menurunkan pemain berikut ketika pertandingan Kroasia vs italia EURO 2024.

Gianluigi Donnarumma, Riccardo Calafiori, Alessandro Bastoni, kemudian menarik keluar Matteo Darmian dan diganti dengan Mattia Zaccagni di menit ke-81.

Selain menarik Matteo, Spalletti mengganti Federico Dimarco dengan Federico Chiesa di menit ke-57, Jorginho dengan Nicolo Fagioli di menit ke-81, Nicolo Barella, Giovanni Di Lorenzo.

Baca Juga:Keajaiban Arsitektur Alam dalam Sarang Burung Manyar yang MengagumkanKisah Legenda Mula Macenning Cappa Makessing yang Berasal dari Sulawesi Selatan

Tak lupa juga untuk memberikan waktu bermain untuk Davide Frattesi di menit ke-46 untuk menggantikan Lorenzo Pellegrini, Giacomo Raspadori diganti pada menit ke-75 oleh Gianluca Scamacca, Mateo Retegui.

0 Komentar