Hindari 7 Kesalahan Fatal Ini Saat Membersihkan Spion Mobil, Dijamin Makin Kinclong!

Hindari 7 Kesalahan Fatal Ini Saat Membersihkan Spion Mobil, Dijamin Makin Kinclong!
foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Gunakan Pelindung UV: Produk pelindung UV dapat membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari pada komponen plastik dan karet spion.

Pelindung Serangga: Gunakan cairan pelindung serangga pada bagian depan mobil, termasuk spion. Produk ini membantu mencegah serangga mati menempel terlalu kuat dan mudah dibersihkan.

Membersihkan spion mobil memang kelihatannya mudah, namun kesalahan-kesalahan kecil yang sering dilakukan ternyata bisa berdampak besar pada kondisi spion.

Baca Juga:Wajib Dicoba, Pakai 7 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Amis di Tangan5 Kebiasaan Sepele Membuat Mesin Cuci dan Mesin Pengering Cepat Rusak

Dengan menghindari penggunaan bahan kasar, pembersih yang salah, rutin membersihkan, memperhatikan bagian karet dan plastik, serta menghindari air keras, Anda bisa memastikan spion mobil Anda selalu dalam kondisi bersih dan kinclong.

 Beberapa tips tambahan seperti waxing dan menggunakan pelindung UV akan menambah keindahan dan ketahanan spion Anda. Dengan perawatan yang tepat, spion mobil Anda tidak hanya akan terlihat baru lebih lama, tetapi juga dapat meningkatkan keselamatan berkendara Anda.

0 Komentar